25 radar bogor

Rayakan HUT ke-21, Demokrat Berikan Kejutan Bagi Bayi yang Lahir 9 September

Rayakan HUT ke-21, Demokrat Berikan Kejutan Bagi Bayi yang Lahir 9 September

BOGOR-RADAR BOGOR, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bogor memberikan kejutan berupa hadiah bagi bayi yang lahir pada 9 September 2022.

Moment itu dilakukan Partai Besutan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertepatan pada Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-21.

Mengawali kegiatan tersebut, pengurus DPC Demokrat Kota Bogor hingga kader partai melaksanakan upacara bendera di halaman sekretariatnya kawasan Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Jumat (9/9).

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Anita Primasari Mongan mengatakan, ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT Demokrat ke-21. Dimulai 4 September lewat turnamen bola volly AHY Cup dan tenis meja DPC Demokrat Kota Bogor Cup.

Baca juga: KPK Datangi Wali Kota Bogor, Ada Apa Gerangan?

“Tadi sudah dibagikan piala dan hadiahnya, dan juara 1 bola volly AYH Cup langsung finalnya ke Jawa Barat,” kata Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Anita Primasari Mongan, Jumat (9/9).

Anita menambahkan, bertepatan tanggal 9 September ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bakti Demokrat.

Salah satunya, pihaknya akan mencari bayi yang lahir di hari ini di wilayah Kota Bogor.

“Di Bulan Bakti Demokrat selain kegiatan santunan anak yatim, kami mencari bayi-bayi yang lahir tanggal 9 September untuk kami berikan suvenir atau hadiah, jadi kami ulang tahun bagi-bagi hadiah bagi mereka yang lahir. Iya, ini memang tidak gampang, karena targetnya ingin sembilan bayi,” ungkapnya.

Masih dalam rangkaian Bulan Bakti Demokrat, lanjutnya, ada kegiatan Jumat Berkah dan dilanjutkan dengan pembagian sembako.

Sementara untuk donor darah akan dilaksanakan pada 21 September dengan target minimal bisa mengumpulkan 21 labu darah sesuai HUT ke-21 Demokrat.

“Kemudian, kami juga memiliki 21 jam bantuan konsultasi hukum gratis. Jadi silahkan bagi yang ingin konsultasi bisa datang ke sekretariat DPC Demokrat Kota Bogor, setiap hari Sabtu selama bulan September,” imbuhnya.

Dalam momentum HUT ke-21 Demokrat, Anita yang juga Anggota DPRD Kota Bogor mengajak seluruh kader Demokrat di Kota Bogor tetap semangat dalam memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama masyarakat Kota Bogor.

“Semangatnya bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” tukasnya.(ded)

Editor: Rany