Harpelnas, Direksi Perumda Tirta Pakuan Layani Langsung Pelanggan

Tirta Pakuan
Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan saat melayani langsung pelanggan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Ada yang berbeda di Kantor Perumda Tirta Pakuan Bogor Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Sejumlah petinggi Perumda Tirta Pakuan terlihat turun langsung melayani para pelanggannya. Aksi ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada setiap 4 September.

Baca Juga : Perumda Tirta Pakuan Kibarkan Bendera di Tugu Kujang, Rino : Bagian dari Semangat Perjuangan

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan mengatakan, Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum mendekatkan diri antara Perumda Tirta Pakuan dengan pelanggan setianya.

“Dengan segala keterbatasan, maka saya mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas kepercayaannya selama ini. Dan tentu kedepannya, akan terus dilakukan perbaikan terutama dalam hal pelayanan,” kata Rino.

Menurutnya, dalam sebuah bisnis pelanggan merupakan entitas yang sangat vital. Karenanya, menjaga kepuasan pelanggan adalah hal yang penting untuk dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan.

Untuk itu, peran pelanggan dalam bisnis dan roda ekonomi diabadikan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional.

Baca Juga : Ramai-Ramai Sebut Tarif Air Bersih Naik, Ini Klarifikasi Perumda Tirta Pakuan

Dalam kegiatan tersebut, Rino didampingi Dirum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky mendengar langsung aspirasi pelanggan yang datang ke kantor pusat, sebagai masukan dalam optimalisasi pelayanan.

Tak hanya itu, jajaran direksi Perumda Tirta Pakuan juga memberikan bingkisan kepada pelanggan yang pada saat itu datang ke kantor. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep

Berita Lainnya