25 radar bogor

SMK Golden Sabet Juara 2 Turnamen Futsal di Ajang O2SN

SMK Golden
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Golden sukses menyabet juara Kedua Futsal antar pelajar jenjang SMK se-Korwil 1 Ciomas, dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang diselenggarakan MKKS SMK KCD Korwil 1 di lapangan Futsal Orange Sport Center, Senin (5/9/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Golden sukses menyabet juara kedua futsal antar pelajar jenjang SMK se-Korwil 1 Ciomas, dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di lapangan Futsal Orange Sport Center, Senin (5/9/2022).

Baca Juga : BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi Serahkan Santunan JKM dan JHT

Ketua Korwil Ciomas Yudi Setiadi, S.H, M.M mengatakan giat turnamen futsal yang diadakan MKKS SMK Swasta KCD Wil 1 Kabupaten Bogor di bawah pimpinan H Budi Antoro. M.pd ini, tidak lain untuk menjalin tali silaturahmi dan meraih prestasi khususnya SMK Swasta KCD Wil 1.

Turnamen futsal yang digelar di Korwil Ciomas ini, mendapat sambutan sangat besar dari Kepala SMK Swasta dan anak didik yang sudah lama sekali merindukan kegiatan ini karena dua tahun lebih tidak dapat beraktifitas secara normal disebabkan pandemi Covid-19.

“Turnamen futsal di Korwil Ciomas ini diikuti 18 SMK swasta dari 4 kecamatan, Rancabungur, Dramaga, Ciomas dan Tamansari. Berlangsung dengan meriah, aman dan terkendali. Adapun juara 1 diraih SMK IBG 3, juara 2 SMK Golden dan juara 3 SMK Nurul Hidayah 1. Juara 1 akan dilombakan lagi ditingkat Kabupaten Bogor,” paparnya.

Agung Purnama Sohib, S.Pd sekalu kesiswaan SMK Golden mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan yang diraih timnya.  “Saya sangat senang diberikan kemenangan, puji syukur kami kepada Allah. Semua lawan kita memang berat, namun berkat kerja keras anak-anak dan semua official. Alhamdulillah kami bisa menjadi Juara 2. Dan ke depan saya berharap bisa menjadi yang terbaik,” katanya.

Ditambahkannya, untuk sampai ke babak final merupakan hal yang luar biasa, semua sekolah punya kesempatan, hanya persiapan dari masing-masing peserta baik itu secara fisik maupun mental yang paling penting. “Kami sangat bersyukur dengan pencapaian ini. Ke depan akan terus kita tingkatkan prestasi dan pembinaan sehingga mampu bersaing dalam meraih prestasi,” ungkapnya.

Coach Rama menambahkan, selaku pelatih ia bersyukur tim futsal meraih juara kedua. Dan ini tak lepas dari doa dan dukungan semua keluarga besar SMK Golden terutama kepada kepala sekolah yang telah memfasilitasi tim futsal mulai dari pendaftaran, konsumsi, transportasi dan semuanya. “Terimakasih tim futsal bisa juara karena dukungan semua pihak sekolah,” tuturnya..

Baca Juga : Love Garden Resto & Cafe Bogor, Resto Bintang 5 Harga Bintang 3

Pada O2SN bidang lomba futsal ini, SMK Golden menurunkan pemain terbaik mereka yang berada di kelas sepuluh, sebelas dan kelas dua belas. Kegembiraan tersebut juga turut dirasakan Kepala SMK Golden Maya Rismayanti,S.S. “Saya bangga kepada anak-anak sudah memberikan hasil terbaik dengan perjuangan ekstra keras dan mental baja mampu melaju hingga babak final dan menjadi juara ke-dua,” ujarnya. (pkl)

Editor : Yosep/Daud-PPL