25 radar bogor

Rakerda 2022, Partai Golkar Kota Bogor Siap Menangkan Airlangga Hartarto

Golkar Kota Bogor
DPD Partai Golkar Kota Bogor menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022 di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor pada Rabu (7/9/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, DPD Partai Golkar Kota Bogor terus memanaskan mesin partainya Jelang Pemilu 2024 mendatang. Partai berlambang pohon beringin itu mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022 di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor pada Rabu (7/9/2022).

Baca Juga : Airlangga: Partai Golkar Janjikan Stabilitas Politik dan Investasi Tiongkok Saat Menerima PKC

Dalam Rakerda ini, Partai Golkar Kota Bogor mengaku siap mendukung dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy mengatakan, ada tiga poin yang diusung dalam Rakerda ini. Pertama, saat ini pihaknya tengah menyusun langkah dan merumuskan untuk memenangkan Pileg 2024. Karena, targetnya adalah menang.

Lalu, untuk yang kedua, Partai Golkar Kota Bogor bagaimana selaras dan berjuang untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

“Ini sangat penting, karena memperjuangkan dan memenangkan Bapak Airlangga Hartarto adalah marwah dan martabat Partai Golkar. Kiranya hal ini menjadi skala prioritas kami dalam melaksanakan Rakerda kali ini,” kata Rusli Prihatevy.

Terakhir, dilanjutkan Rusli Prihatevy, sesuai pesan dan usulan dari kader pengurus Partai Golkar Kota Bogor, bahwa Pilkada Kota Bogor 2024 nanti menginginkan calon nanti harus dari Partai Golkar.

Mengingat, Partai Golkar Kota Bogor sendiri memiliki banyak stok kader yang siap bertarung dan berlaga di Pilkada Kota Bogor 2024 nanti.

“Walaupun ini sasaran antara dan lebih penting dari dua poin tadi yang sudah disampaikan, tapi perlu kiranya saya kemukakan. Insya allah untuk Gubernur kami tegak lurus mengikuti perintah, dan untuk Pilkada Kota Bogor,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Rusli Prihatevy berkomitmen dan akan berjuang bersama sekuat tenaga, untuk memenangkan Partai Golkar.

Disisi lain, Rusli Prihatevy mengungkapkan, bahwa saat ini yang sudah dilakukan Partai Golkar Kota Bogor yakni melakukan kegiatan sosial dan program partai di masyarakat seperti membangun komunikasi serta menjaga soliditas dan kebersamaan.

Baca Juga : Airlangga: Golkar Masih Partai Pemenang Terbanyak Pemilu di Indonesia

“Untuk konsolidasi partai juga kita telah tuntaskan secara bersama-sama, dari mulai musyawarah tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga Pokan tingkat RW dan RT, alhamdulillah Partai Golkar Kota Bogor rampung kita selesaikan,” imbuhnya.

“Dan Insya Allah kesiapan struktur dalam bekerja untuk Partai Golkar siap dilaksanakan, dan tentunya Insya Allah semua potensi bisa menjadi kekuatan Partai Golkar,” tukasnya. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep