25 radar bogor

Manchester City Menang Telak dari Sevilla 4-0, Haaland Dua Gol

manchester city
Manchester city berhasil menang 3-1 atas Arsenal.

SEVILLA-RADAR BOGOR.Erling Haaland berhasil mencetak dua gol saat Manchester City membuka pertandingannya di Liga Champions dengan kemenangan telak 4-0 di kandang Sevilla, Selasa waktu setempat.

Baca Juga :Dominasi Manchester City di Liga Inggris Dalam Satu Dekade Terakhir

Haaland menyambut baik umpan silang yang diberikan Kevin de Bruyne pada pertengahan babak pertama dan, setelah Phil Foden menggandakan keunggulan City pada awal babak kedua, striker Norwegia itu kembali mencetak gol untuk membuat Sevilla menelan kekalahan keempat dalam lima pertandingan terakhirnya.

Haaland berhasil membuat lawannya kewalahan di sepanjang babak pertama. Dia berhasil memanfaatkan umpan silang yang diberikan oleh De Bryune sehingga pada menit ke-20 ia mampu mencetak gol.

Manchester city kiranya masih mampu untuk mencetak gol setelah tiga menit jeda,  serangan balik yang dilancarkan oleh Haaland dan De Bruyene membuahkan hasil sehingga bisa menembus gawang yang dijaga Bono, sekalipun kiper asal Maroko tersebut sudah berusaha keras menepisnya.

Asuhan Pep Guardiola itu Kembali menggandakan keunggulannya di menit ke-58 setelah foden berbalik dan memutar di tepi area penalti sebelum melepaskan finsishnya yang sempurna ke sudut jauh.

Baca Juga : Pemain Manchester City Gugup, Ini Kata Pep Guardiola

Sembilan menit berselang Manchester City yang dominan mencetak gol ketiga dari gol ke-12 Haaland untuk City sepanjang musim ini, setelah memanfaatkan tembakan Foden yang berhasil ditangkis lawan. Striker ini kemudian  diganti 20 menit sebelum laga usai oleh Julian Alvarez. (jpg)

Editor : Yosep/Daud-PPL