25 radar bogor

Kabar Baik, The Jungle Waterpark Perpanjang Promo KTP Jabodetabek

The jungle
Suasana wahana air di The Jungle Waterpark Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kabar baik untuk yang belum sempat berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor, promo KTP khusus Jabodetabek atau bagi teman-teman yang berdomisili di Jabodetabek ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) diperpanjang.

Baca Juga : The Jungle Berikan Diskon Spesial Bagi Warga Jabodetabek

Dengan menunjukkan KTP domisili Jabodetabek saat pembelian tiket, pengunjung akan mendapatkan harga tiket khusus Rp. 47.000 per orang pada Senin-Kamis, Rp. 45.000 per orang pada hari Jum’at dan Rp. 55.000 per orang pada Sabtu dan Minggu. Promo ini berlaku hingga 30 September 2022 dan berlaku mulai pukul 11.00 WIB.

“Promo KTP hanya berlaku untuk pembelian tiket langsung di loket The Jungle saat kedatangan mulai pukul 11 siang. Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang, “ jelas Minia, Marcomm Manager The Jungle.

Tidak ketinggalan, The Jungle Waterpark Bogor juga memberikan promo gratis untuk teman-teman yang berulang tahun pada bulan September. Dengan menunjukkan bukti identitas seperti fotokopi KTP/SIM/Akte Lahir/KK/Kartu Pelajar di loket tiket maka gratis masuk bagi yang ulang tahun.

“Jangan lupa yang ulang tahun syaratnya wajib membawa minimal 2 orang pendamping yang akan mendapatkan harga khusus tiket masuk. Boleh datang tidak pas tanggal ultah ya, yang penting bulan September,” papar Minia.

Baca Juga : Yuk! Rayakan Hari Kemerdekaan The Jungle Waterpark, Banyak Promo dan Acara Seru  

The Jungle beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi, cek suhu tubuh dan memakai masker. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area.

Informasi lebih lanjut bisa cek di www.thejungleadventure.com, instagram @thejunglebogor, Facebook The Jungle Waterpark, WhatsApp 085885902966 atau telepon (0251) 8212666. (*/adv)

Editor : Yosep