25 radar bogor

Chelsea Datangkan Aubameyang dan Zakaria, Segini Nilai Transfernya

Pierre-emerick Aubameyang

LONDON-RADAR BOGOR, Chelsea menyelesaikan dua penandatanganan besar di akhir bursa transfer musim panas ini. The Blues mengumumkan mereka berhasil menyelesaikan transfer Pierre-Emerick Aubameyang dan Denis Zakaria.

Baca Juga : Bebas Transfer, Barcelona Dapatkan Pierre-Emerick Aubameyang Gratis 

Aubameyang menyelesaikan transfer permanen dari Barcelona ke Chelsea. Penyerang berpengalaman ini bergabung dengan the Blues dengan kontrak berdurasi dua tahun.

“Saya sangat senang. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari tim ini dan saya tidak sabar untuk memulai,” kata Aubameyang di situs resmi Chelsea.

Aubameyang baru meninggalkan Premier League musim dingin Januari lalu. “Saya memiliki beberapa urusan yang belum selesai dengan Liga Premier, jadi senang bisa kembali dan sangat menarik,” tegasnya.

Denis Zakaria sementara itu ke Chelsea dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 30 juta euro. Ia meninggalkan Juventus hanya delapan bulan setelah ia dibeli seharga 8,6 juta euro.

Oleh karena itu, ini merupakan keuntungan besar bagi Bianconeri, mengingat nilainya telah meningkat lebih dari tiga kali lipat selama setengah musim.

Baca Juga : Chelsea Takluk 1-2 dari Southampton, Tuchel : Saya Tidak Suka!

 “Saya ingin menyapa semua penggemar Chelsea. Saya sangat senang dan bangga menjadi The Blues dan saya tidak sabar untuk segera melihat Anda di Stamford Bridge,” katanya kepada situs web klub.

Zakaria baru bergabung dengan Juve pada bulan Januari dari Borussia Monchengladbach dengan biaya 8,6 juta euro, harga yang sangat murah saat itu karena kontraknya hampir habis. (amr)

 

Editor : Ruri Ariatullah