25 radar bogor

Pemdes Malasari Optimis Pengajuan Infrastruktur Terealisasi Tahun 2023

Pemdes Malasari Optimis Pengajuan Infrastruktur Terealisasi Tahun 2023

NANGGUNG-RADAR BOGOR, Pemerintah Desa Malasari menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2023,. Musababnya banyak usulan infrastruktur yang tertunda di setiap wilayah.

Kepala Desa (Kades) Malasari, Andi Zaelani Firdaos menjelaskan, yang menjadi perhatian musrenbang kali ini, yaitu infrastruktur jalan yang selama ini terbengkalai dan kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

“Hampir setiap bulan saya mengusulkan terkait situasi jalan utama yang ada di wilayah Desa Malasari, seperti Cisangku Malasari, Nyungcung Malasari dan Pabangbon Malasari, yang tingkat kerusakannya sudah parah,” tegasnya.

Baca juga: Berhasil Jaga Stabilitas Harga Pangan, Airlangga Kumpulkan Kepala Daerah Beberkan Rekomendasi TPIP

Namun pemerintah desa Malasari di tahun 2022 ini tidak mendapatkan bantuan Insfratruktur dari pemkab Bogor. Tetapi pihaknya optimis di tahun 2023 bisa terealisasi.

“Untuk bantuan Insfratruktur sudah dicoba beberapa kali mengajukan tetapi tidak ada jawaban di tahun 2022 ini. Saya berharap agar di tahun 2023 pembanguan jalan utama yang ada diwilayah Desa Malasari bisa terlaksana,” ungkapnya. (Abi)

Editor: Rany