25 radar bogor

Indosat Ooredoo Hutchison Raih The Loyalty and Engagement Awards 2022

Indosat
Indosat Ooredoo Hutchison Raih The Loyalty and Engagement Awards 2022

JAKARTA – RADAR BOGOR, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meraih perak dalam The Loyalty & Engagement Awards (LEA) 2022 melalui IMPoin dikategori Best Loyalty Programme in Telecommunication.

Program IMPoin sendiri diluncurkan pada 8 Juni 2020 ini untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan (customer engagement) terhadap brand IM3, memungkinkan mendapatkan poin tiap melakukan transaksi. Seperti, pembelian pulsa, paket data, maupun pembayaran tagihan.

Poin-poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah secara mudah. Head of Marketing IM3, Alistair David Johnston, mengatakan merasa senang meraih penghargaan internasional ini yang juga merupakan pengakuan terhadap IMPoin sebagai salah satu program loyalitas perusahaan telekomunikasi terbaik di Indonesia. IMPoin merupakan bentuk apresiasi IOH kepada para pelanggan atas kesetiaan menggunakan layanan.

“Ke depannya, kami berkomitmen terus menghadirkan pengalaman digital yang luar biasa bagi para pelanggan kami lewat berbagai produk dan program untuk mendukung gaya hidup digital,” ungkap Alistair David Johnston. IMPoin yang merupakan program kesetiaan pelanggan, memiliki tiga keunggulan yaitu omni-channel, transparan, dan simple.

Pelanggan dapat mendaftar, memeriksa poin, dan menukarkan poin melalui berbagai saluran. Seperti aplikasi myIM3, UMB, SMS, maupun Official WhatsApp IM3. Informasi besaran poin akan diterima 1tiap pelanggan melakukan transaksi dan konversi 1 poin setara dengan Rp1 yang memudahkan pelanggan menukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Ajang penghargaan Loyalty & Engagement Awards 2022 diselenggarakan oleh Marketing Magazine Singapore merupakan penghargaan yang diberikan bagi perusahaan yang mampu membuat aktivitas pemasaran yang memperhatikan loyalitas, keterlibatan, dan pemeliharaan hubungan kepada pelanggan.

Peserta penghargaan ini berasal dari regional Asia Selatan, Asia Tenggara dan Selandia Baru. Para finalis penghargaan harus melalui penilaian juri-juri panel independen yang terdiri atas para senior, praktisi pemasaran sisi klien (client-side marketers) dan pakar program loyalitas berpengalaman.

Loyalty & Engagement Awards merupakan penghargaan yang diberikan bagi perusahaan yang mampu membuat aktivitas pemasaran yang memperhatikan loyalitas, keterlibatan, dan pemeliharaan hubungan kepada pelanggan. Acara ini diselenggarakan oleh Marketing Magazine, majalah yang menyediakan informasi bagi pelaku pemasaran di Asia. (mer)

Editor : Yosep