25 radar bogor

Juara Lomba Video Dan Foto Kreatif, Murid SMAN 2 Cibinong Dapat Sepeda Dari Kemenkes

Juara Lomba Video Dan Foto Kreatif, Murid SMAN 2 Cibinong Dapat Sepeda Dari Kemenkes

CIBINONG-RADAR BOGOR, Murid SMAN 2 Cibinong mendapat dua unit sepeda dari Menteri Kesehatan RI, Budi Sadikin. Sepeda itu merupakan hasil dari juara lomba Video dan Foto Kreatif Aksi Bergizi di Sekolah.

Kepala SMAN 2 Cibinong, Elis Nurhayati mengatakan, sebagai salah satu tuan rumah diadakannya Aksi Bergizi di Sekolah, muridnya telah berhasil mendapat penghargaan atas juara lomba tersebut.

“26 Agustus 2022 lalu, SMAN 2 Cibinong telah meraih kejutan dari menteri kesehatan berupa dua sepeda hadiah juara vedio dan foto kreatif aksi bergizi di sekolah,” ungkapnya, Rabu, (31/8).

Baca juga: Terlilit Hutang di Bank, Warga Empang Pilih Gantung Diri

Dia menyebutkan, juara utama lomba video disabet Ana dari kelas XI A-3, untuk juara utama foto disabet oleh Ibrahim Mega. Selain itu ada empat siswa lainnya yang menjadi juata favorit foto.

“Kita turut bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para juara, semoga akan semakin banyak juara-juara dari SMAVO baik di bidang akademi dan non akademik,” harapnya.

Sebagai kepala sekolah, Elis juga mengajak siswa-siswa SMAN 2 Cibinong untuk terus mengasah potensi kemampuan dengan dorongan guru pendamping.

“Kita juga ingin memiliki banyak siswa yang berpotensi untuk mengikuti kompetisi berbagai bidang baik di tingkat daerah hingga nasional,” pungkasnya.(cok)

Editor: Rany