25 radar bogor

Putri Candrawathi Menangis Dipeluk Sambo Saat Rekontruksi 

Putri Candrawathi menangis
Putri Candrawathi menangis dipeluk Ferdy Sambo saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8/2022).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Putri Candrawathi, salah satu tersangka pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat sempat menangis saat proses rekonstruksi, Selasa (30/8/2022).

Baca Juga : Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi Gunakan Outfit Serba Putih

Dalam live streaming akun YouTube Polri TV, nampak Putri Candrawathi yang mengenakan outfit serba putih itu duduk di sofa yang berada di lantai tiga rumah dinas Ferdy Sambo.

Putri Candrawathi duduk tepat di sebelah Ferdy Sambo yang mengenakan baju tahanan. Ia terlihat menangis sambil menatap suaminya Ferdy Sambo.

Tak lama, Ferdy Sambo langsung mencium kening Putri Candrawathi kemudian memeluknya meski dengan tangan terikat.

Dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J outfit yang dikenakan oleh tersangka Putri Candrawathi mencuri perhatian.  Ia mengunakan outfit serba putih. mulai dari kemeja, celana dan sepatu berwarna putih.

Sementara itu tersangka lain seperti Barada E, tersangka K dan RR nampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Termasuk tersangka Ferdy Sambo yang mengenakan baju tahanan

Seperti yang diketahui rekontruksi digelar di tiga lokasi. Yakni, di magelang, di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga dan Jalan Saguling.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, ada 28 adegan yang diperagakan Ferdy Sambo Cs. “Rekonstruksi hari ini meliputi 78 adegan,” kata Dedi di lokasi, Selasa (30/8/2022).

Baca Juga : Tak Diizinkan Ikut Rekonstruksi, Kuasa Hukum Brigadir J : Kami Diusir!

Dengan rincian, 16 adegan meliputi peristiwa tanggal 4, 7, dan 8 di lokasi Magelang. Lokasi Magelang sendiri bakal digantikan dengan tempat lain untuk menggelar rekonstruksi.

Lalu, lokasi Saguling ada 35 adegan meliputi peristiwa tanggal 8 dan pasca pembunuhan Brigadir J. “Kemudian, di rumah Kompleks Polri, Duren Tiga sebanyal 27 adegan terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J,” jelas Dedi. (all)

Editor : Yosep