25 radar bogor

Kalahkan Barito Putera, RANS Ahkiri Paceklik Kemenangan

 

CIBINONG-RADAR BOGOR, RANS Nusantara FC akhirnya membuka keran kemenangannya di BRI Liga 1 2022/2023. 

Baca Juga : Tatap Liga 1 2022/2023, RANS FC Jajaki Pakansari Sebagai Kandang

Tim besutan Rahmad Darmawan (RD)itu, berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 pada laga pekan ketujuh di Stadion Pakansari, Senin (29/8/2022).

Dua gol kemenangan Rans Nusantara FC tercipta melalui Wander Luiz pada menit 46′ dan penalti di menit 62′. Sementara satu gol Barito Putera tercipta melalui gol bunuh diri Edo Febriansah (31′).

Baca Juga : Terkait Sponsor Judi Online, Tiga Klub Liga 1 Dilaporkan ke Bareskrim. Termasuk Persikabo 1973!

RANS Nusantara FC pun kini bertengger di posisi 16 dengan lima poin dari tujuh laga. Sedangkan Barito Putera di posisi 17 dengan tiga poin.

Pelatih caretaker Barito Putera, Vitor Tinoco mengatakan, para pemainnya sudah bermain cukup bagus dan sesuai dengan skema yang diharapkan.

Konferensi pers Barito Putera. (Ruri/Radar Bogor)

“Permainan anak-anak sudah bagus. Hanya saja kita belum berhasil meraih kemenangan. Namun kekalahan ini tentunya akan jadi evaluasi kami, sebelum menatap laga berikutnya,” kata Vitor Tinoco.

Di sisi lain, Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengapresiasi kemenangan yang diraih timnya atas Barito Putera. Bahkan menjadi motivasi  untuk melanjutkan tren kemenangan saat bertemu Persib Bandung, Minggu (4/9/2022) mendatang.

“Di laga kali ini anak-anak sudah bermain sangat bagus. Dan kemenangan ini harus jadi penyemangat bagi pemain untuk menatap kemenangan di laga berikutnya,” kata RD. (rur)

 

Reporter : Ruri Ariatullah

Editor : Ruri Ariatullah