logo radar

Lahirkan Buah Hati Keempat, Irish Bella Panik Bayinya Tak Langsung Menangis

JAKARTARADAR BOGOR, Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni sedang berbahagia atas lahirnya buah hati keempat mereka berjenis kelamin perempuan. Si kecil terlahir ke dunia pada Selasa, 23 Agustus 2022, melalui proses persalinan caesar. Persalinan Irish Bella berlangsung di RSIA Bina Media Bintaro, Tangerang.

Baca Juga: Irish Bella Akui Kehamilan Ketiga Lebih Kuat Dibanding Sebelumnya

“Alhamdulillah putri kami lahir pada tanggal 23 Agustus 2022 pukul 08.49 WIB kalau nggak salah. Berat 3.8 kilogram, panjang 51, 5 centimeter lebih besar dari kakaknya,” kata Irish Bella di hadapan awak media, Kamis (25/8), terkait buah hati keempatnya.

Ammar Zoni bercerita bahwa dirinya dan Irish Bella sempat syok saat buah hati keempatnya terlahir ke dunia. Pasalnya tidak ada tangisan sama sekali pada saat keluar dari dalam rahim menuju kehidupan dunia. Sementara bayi biasanya secara spontan akan langsung menangis saat baru lahir. Begitupun saat persalinan Irish Bella sebelumnya.

“Sebenarnya itu hal biasa di mata dokter, cuma karena kami pernah ditinggal anak kembar kami, itu yang buat kami syok dan panik karena disitu saya ngerasain senang, khawatir, dan bingung di awal-awal,” tutur Ammar Zoni.

“Alhamdulillah setelah dibawa dan diurus, ternyata nangisnya lebih kencang dari abangnya. Di situ kami merasa lega,” imbuh pemain sinetron 7 Manusia Harimau.

Irish Bella menjelaskan penyebab anak keempatnya tidak menangis saat baru lahir. Ternyata si kecil meminum air ketuban yang kemudian mengakibatkan telat napas.

“Telat napas. Nah pas tahu panik duluan tapi setelah ditangani, dari situ memang hal wajar baby menelan air ketuban. Terus disedot, batuk batuk, bisa nangis dengan kencang dan setelah itu sehat kita bisa tanang,” jelas Irish Bella.

Baca Juga: 13 Artis yang Melahirkan Anak Pertama di Tahun 2021

Diketahui, Irish Bella- Ammar Zoni sempat memiliki anak kembar. Namun kedua buah hati mereka meninggal saat masih berada dalam kandungan saat usia kehamilan memasuki 6 bulan. Kedua bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.(jp)

 

Berita Lainnya