The Jungle Berikan Diskon Spesial Bagi Warga Jabodetabek

The Jungle
The Jungle memberikan diskon spesial bagi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) hingga 45% dari harga publish.

BOGOR – RADAR BOGOR, Masih dalam rangkaian kemeriahan HUT RI ke 77, The Jungle memberikan diskon spesial bagi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) hingga 45% dari harga publish.

Baca Juga : Yuk! Rayakan Hari Kemerdekaan The Jungle Waterpark, Banyak Promo dan Acara Seru  

Dengan menunjukkan KTP domisili Jabodetabek saat pembelian tiket, pengunjung akan mendapatkan harga tiket khusus Rp47.000 per orang pada Senin-Kamis, Rp45.000 per orang pada Jum’at dan Rp55.000 per orang pada Sabtu dan Minggu.

“Promo ini berlaku mulai tanggal 18 – 31 Agustus 2022 dan hanya berlaku untuk pembelian tiket langsung di loket The Jungle, satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang, “ jelas Minia, Marcomm Manager The Jungle.

Setiap akhir pekan, lanjut Minia, di panggung utama akan ada live music, splash aerobic, maskot dan cosplay super hero. Untuk menambah keseruan selama bulan Agustus The Jungle juga akan menghadirkan berbagai atraksi lainnya. Ada juga lomba dan games menarik yang bisa diikuti oleh para pengunjung dengan berbagai hadiah menarik.

“Pengunjung juga bisa mengikuti berbagai macam perlombaan tujuh belasan seperti bakiak, tarik tambang, balap kelereng dan lain-lain. Kita sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik mulai dari alat rumah tangga, barang elektronik dan lain sebagainya,” terang Minia.

Baca Juga : Mau Ke The Jungle Rame-rame, Ada Harga Khusus untuk Rombongan

The Jungle beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi, cek suhu tubuh dan memakai masker. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area.

Informasi lebih lanjut bisa cek di www.thejungleadventure.com, instagram @thejunglebogor, Facebook The Jungle Waterpark, WhatsApp 085885902966 atau telepon (0251) 8212666. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep

Berita Lainnya