25 radar bogor

Akhirnya, Manchester United Bisa Menang Juga

Manchester United
Selebrasi pemain Manchester United

MANCHESTERRADAR BOGOR, Manchester United berhasil keluar dari rentetan hasil negatif setelah berhasil mengalahkan Liverpool 2-1, pada matchday ketiga Liga Inggris 2022/23 Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Baca Juga : Casemiro Sepakat Gabung Manchester United, Segini Kontraknya

Sang Manajer Manchester United Erik ten Hag pun girang bukan main setelah mendapatkan tiga poin pertamanya dengan mengalahkan Liverpool.

Erik ten Hag memuji mentalitas Manchester United setelah mengawali Liga Inggris musim ini dengan buruk, kalah dari Brighton dan Brentford dalam dua pertandingan pembuka, dan hanya sedikit yang mengunggulkan mereka bisa menang atas Liverpool di Old Trafford.

Namunn satu gol dari Jadon Sancho membawa United unggul 1-0 pada menit ke-16, dan Marcus Rashford kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah setelah turun minum untuk membawa tuan rumah meraih tiga poin berharga.

Erik ten Hag tidak bisa menahan kegembiraannya selepas pertandingan, sampai keceplosan memaki-maki para pemainnya dalam wawancara pascalaga dengan Sky Sports.

“Kita bisa membicarakan tentang taktik, tapi ini semua tentang sikap,” jawab Ten Hag ketika ditanya bagaimana timnya bisa membalikkan situasi setelah kalah memalukan 4-0 dari Brentford pekan lalu.

“Kami menampilkan sikap yang benar di lapangan. Ada komunikasi, ada semangat juang dan Anda bisa melihat apa yang bisa mereka capai karena sialan ternyata mereka bisa bermain sepakbola sesuai keinginannya,” kata dia.

Setelah meminta maaf atas kata-kata kasarnya selama wawancara, manajer asal Belanda itu menuntut para pemain Manchester United untuk menunjukkan konsistensi seiring berjalannya musim ini.

Baca Juga : Casemiro Berlabuh ke Manchester United, Ini Starting XI Impian Erik teh Hag

“Saya senang dengan itu (kemenangan atas Liverpool), tapi mereka harus membawanya (sikap yang benar) di setiap pertandingan, tidak hanya satu pertandingan,” lanjut Ten Hag.

“Saya tahu rivalitasnya tetapi jangan hanya membawanya melawan Liverpool. Setiap pertandingan di Liga Primer itu sulit. Kami harus menghadirkannya di setiap pertandingan, organisasi dan intensitas ini. Dan itu dimulai dengan semangat,” terangnya. (net/dis)

Editor : Yosep