25 radar bogor

Sentul Kembali Tuan Rumah Oneprix Indonesia, Pembalap Asal Banten Sabet Juara

Balapan Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 di Sentul International Karting Circuit, Minggu (21/8/2022) siang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 kembali digelar di Sentul International Karting Circuit, Sabtu dan Minggu (20-21/8/2022).

Kejuaraan yang memasuki putaran ketiga itu, mempertandingkan empat kelas utama yakni Oneprix 1 (Expert Bebek 150cc Tune Up), Oneprix 2 (Novice Bebek 150cc Tune Up), Oneprix 3 (Rookie Bebek 150cc Standart) dan Oneprix 4 (Ecu Standard).

Baca Juga : Oneprix 2022 Kembali Digelar, Nicky Hayden dan Aditya Fauzi Rajai Lintasan Sentul

Ada pula kelas supporting pada putaran ketiga Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022, yakni Oneprix Women (Matic 130cc Std – MP7).

Rider asal Banten, Reynaldi Pradhana kembali menjadi jawara putaran ketiga Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022. Ia juga sukses di dua putaran sebelumnya yakni di Sentul pada 11-12 Juni dan putaran dua di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya pada 23-24 Juli lalu.

“Saya nggak kepikiran juara umum. Hanya saja harus tetap fokus pada tiap race dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin,” ujar Reynaldi.

Baca Juga : Hadiri Kejurnas Oneprix, Bima Arya Harap Tumbuhkan Semangat Balapan Resmi

Pembalap tim GMP29 AHRS VND HDS itu pun enggan jemawa, meski terus meraih podium di tiap race. “Semua lawan di kelas Expert berat. Sistem baru di mana balapan berlangsung dua hari (Sabtu dan Minggu), membuat kondisi pembalap maupun sepeda motor harus selalu fit,” tukasnya. (rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah