25 radar bogor

Tabrak Warung Bakso, Nenek dan Cucu di Bogor Alami Luka-luka

Tabrak Warung Bakso, Nenek dan Cucu di Bogor Alami Luka-luka
Tabrak Warung Bakso, Nenek dan Cucu di Bogor Alami Luka-luka

BOGOR-RADAR BOGOR, Mobil Mazda berwarna merah dengan nopol B 1665 IP menabrak warung bakso yang berada di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, tepatnya berada di kawasan ruko yang ada di depan kantor Damkar Kota Bogor pada Kamis (18/8).

Akibat kejadian itu, fasilitas milik warung bakso mengalami kerusakan dan dua orang mengalami luka-luka akibat kejadian ini.

Informasi dihimpun, kejadian mobil menyeruduk warung bakso ini sendiri terjadi sekitar pukul 11:30 WIB. Diduga mobil yang hendak masuk ke kawasan parkiran tersebut hilang kendali.

Baca juga: GLOW Kebun Raya Bogor Beroperasi, Tapi Hanya Untuk Ini

“Sebelum Zuhur. Kejadiannya cepat, saya juga lagi sibuk ngelayanin, tau-tau kejadian aja,” kata salah seorang pegawai warung bakso yang enggan menyebutkan namanya di lokasi kejadian, Kamis (18/8).

Namun, pihaknya tidak dapat menjelaskan secara detail kejadianya karena berlangsung sangat cepat.

“Saya juga gak tau persis, ada korban, langsung di bawa sopirnya ke Rumah Sakit (RS) di Tajur,” ucapnya.

Sementara itu, pantauan di lokasi kejadian sekitar pukul 14:00 WIB, kondisi kejadian sudah berangsur rapi, dan warung bakso pun sudah memberikan pelayanan terhadap para pembelinya.

Namun, di lokasi kejadian terlihat tempat duduk milik warung bakso mengalami kerusakan cukup parah sehingga tidak bisa digunakan.

Beberapa anggota kepolisian dari unit laka juga tampak dilokasi untuk mendapatkan keterangan ikhwal penanbrakan tersebut.

Sementara, mobil yang diketahui menabrak warung bakso ini terparkir di kawasan ruko sebelah kejadian, tanpa ada sang sopir. Di mana, kap bagian depan sebelah kanan mobil itu banyak dipenuhi sambal.

Terpisah, Kapolsek Bogor Timur, Kompol Hida Tjahjono membenarkan kejadian ini. Menurutnya, akibat kejadian ini ada dua orang yang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS oleh sang sopir.

“Korbannya nenek sama cucunya. Dibawa ke RS Juliana sama yang bawa mobilnya,” kata Kompol Hida kepada wartawan, Kamis (18/8).

“Petugas kami (dari Polsek) cuma ngasih bantuan awalan saja. Karena sudah ada unit laka,,” ujarnya.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengaku belum bisa menjelaskan secara rinci kejadian ini. Sebab, petugas masih mendalami kejadian ini.

“Unit Laka dan piket terdekat sudah mengarah kesana,” tukasnya.(ded)

Editor: Rany