25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi Ini Berawan, Sore-Malam Hujan

Prakiraan Cuaca Hujan Ringan
Prakiraan Cuaca Hujan Ringan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Rabu (17/8/2022) pagi ini cerah berawan. Sore hingga malam hujan sedang-lebat.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Hujan Sedang-Lebat di Sebagian Wilayah Bogor Sore Ini

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Berawan, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Garut dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarata, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Tasikmalaya,
Potensi hujan ringan Kab Karawang, Kab Garut, Kab Ciamis, Kab Pangandaran dan Kab Kota Banjar.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab Sukabumi, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor. Potensi hujan ringan di Kab Cianjur, Kab Tasikmalaya

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di Kab Tasikmalaya.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 33°CK, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%.

Angin : Secara umum bertiup dari arah timur hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarata, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Tasikmalaya. (*)

Editor : Yosep