25 radar bogor

Parpipurna DPRD, Bima Arya Sindir Dedie A Rachim. Pak Wakil Silahkan Pilih!

Bima Arya soal mutasi pejabat
Bima Arya kembali melakukan rotasi dan mutasi pejabat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor, Bima Arya menyindir Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim yang sampai saat ini belum menentukan pilihan masuk ke dalam partai politik (parpol).

Baca Juga : Sampaikan KUA-PPAS 2023, Bima Arya : Fokus Pencapaian Program Prioritas

Momen tersebut diungkapkan Bima Arya saat memberikan sambutan dalam sidang Paripurna pergantian pimpinan DPRD Kota Bogor yang berlangsung pada Selasa (16/8/2022).

Mulanya, dalam sambutan itu Bima Arya membahas dasi yang digunakan para anggota legislatif, di mana warna dasi yang digunakan mereka mencerminkan warna dari lambang partainya.

Kemudian, Bima Arya pun mendoakan Dedie A Rachim yang belum berpartai hingga saat ini, dapat segera menemukan pilihannya.

“Dan kita doakan semoga pak Wakil yang belum berpartai segera menemukan pilihannya,” kata Bima Arya disambut tepuk tangan para anggota legislatif yang mengikuti Sidang Paripurna.

Masih dalam sambutanya, Bima Arya menyebut pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah tinggal menunggu hari. “Pak wakil silahkan dipilih warna yang paling bagus yang mana,” tegasnya lagi.

Baca Juga : Festival Radio Bogor 2022, Bima Arya : Kebangkitan Radio di Indonesia

Pada kesempatan ini, Bima Arya juga berharap agar dasi yang digunakan Dedie A Rachim dalam sidang Paripurna pergantian Pimpinan DPRD Kota Bogor itu belum menentukan pilihan berpartainya.

“Mudah-mudahan dasinya belum mencerminkan pilihan partainya. Tapi kita yakin apapun warna dasinya hati kita sama merah putih berjuang untuk kebaikan rakyat Bogor,” tukasnya. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep