25 radar bogor

Meriahkan HUT RI ke 77, Klinik Radar Sunat Belasan Anak

Meriahkan HUT RI ke 77, Klinik Radar Sunat Belasan Anak
Meriahkan HUT RI ke 77, Klinik Radar Sunat Belasan Anak

TAJURHALANG-RADAR BOGOR, Klinik Radar Tajur Halang menggelar rangkaian kegiatan, meramaikan HUT RI yang ke 77. Salah satunya khitanan massal dan sejumlah perlombaan di wilayah RT 02/03 Tajur Halang, Rabu (17/8).

“Kegiatan banyak tapi kami menggelar khitanan massal bagi warga yang berasal dari Tajurhalang, Bojonggede sampai Kota Depok dengan kuota 17 anak,” ungkap pengelola Klinik Radar, Darkiyah ketika dikonfirmasi wartawan.

Ia menjelaskan, tema yang diambil yakni sunat merdeka dimana anak-anak dan warga sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar panitia penyelenggara.

Baca juga: Sempat Vakum karena Pandemi, Warga Cilendek Timur Kompak Upacara HUT ke-77 RI

“Selain sunat merdeka kami juga ada beberapa perlombaan bagi warga di wilayah RT 02/03 untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77,” jelasnya.

Darkiyah mengungkapkan, sunat massal ini diberikan secara cuma-cuma, tanpa dipungut biaya apa pun. Di tahun perdana ini memang sedari belum bisa optimal diadakan secara mandiri.

“Semoga di event-event mendatang kami bisa berbuat lebih baik lagi dengan skala yang lebih luas dan melibatkan lebih banyak masyarakat,” kata Darkiyah.

Dia menambahkan klinik ini baru saja soft launching di bulan Mei 2022 yang lalu. semoga keberadaannya dapat bermanfaat untuk pelayanan kesehatan masyarakat Tajurhalang.

“Kehadiran klinik Radar bisa mewujudkan keluarga dengan kualitas kesehatan Yang memadai,” katanya. (Abi)

Editor: Rany