25 radar bogor

Yamaha Ajak Konsumen Setia Nobar di Bioskop

Yamaha
Yamaha DDS Jakarta mengajak konsumen setianya nobar di bioskop.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Yamaha DDS Jakarta kembali menggelar Event Customer Gathering. Kali ini konsumen yang beruntung mendapatkan undangan adalah konsumen setia Yamaha yang telah melakukan service motor secara rutin di bengkel dan dealer resmi Yamaha.

Baca Juga : Keliling Jakarta, Jajal Iritnya Yamaha Fazzio

“Event Customer Gathering ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang selalu setia bersama Yamaha. Terkhusus kepada konsumen yang rutin melakukan service motor di bengkel dan dealer resmi Yamaha, dengan menggunakan layanan booking service di aplikasi My Yamaha. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan, sehingga Yamaha terus dapat berinovasi menghadirkan produk serta layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Selain diisi dengan acara ramah tamah, konsumen yang diundang dalam Event Customer Gathering kali ini juga mendapatkan pengalaman menarik dalam city ride dan nonton bareng bioskop. 130 konsumen yang dipandu oleh tim Yamaha touring berkeliling area Jakarta, dimulai dari Yamaha Flagship Shop dan berakhir di Transmart Cempaka Putih untuk selanjutnya mengikuti nonton bareng bioskop.

Isong (45) konsumen setia Yamaha asal Jakarta Pusat mengatakan, selama menjadi konsumen Yamaha ia merasa puas, jika ada masalah pasti selalu dibantu. “Selain produk dan pelayanannya yang baik, Yamaha juga banyak buat program-program menarik seperti sekarang ini saya diundang di acara gathering, touring dan juga nobar,” tuturnya.

Semenjak aplikasi My Yamaha launching Isong selalu booking service menggunakan aplikasi My Yamaha. Menurutnya menggunakan aplikasi My Yamaha banyak manfaatnya.

Baca Juga : Meriahkan HUT RI ke-77, Yamaha Hadirkan Program Spesial di Bulan Agustus

“Sejak menggunakan My Yamaha, dengan mudah saya dapat menemukan lokasi bengkel atau dealer terdekat dari rumah saya. Saya juga bisa booking service melalui aplikasi jadi tidak perlu antri lagi saat di bengkel,” ungkapnya

Segera Install dan registrasikan motor Yamaha kesayangan anda di aplikasi My Yamaha, akan ada banyak kejutan dan program menarik yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna aplikasi My Yamaha. (*)

Editor : Yosep