25 radar bogor

STIKes Bogor Husada Rayakan Dies Natalis ke-3, Sehat Berprestasi di Pasca Pandemi

STIKes Bogor Husada
STIKes Bogor Husada merayakan Dies Natalis ke-3 pada 28 juli  sampai dengan 2 Agustus 2022 dengan tema “Sehat Berprestasi Di Pasca Pandemi Untuk Berinovasi Demi Negeri”.

BOGOR-RADAR BOGOR, STIKes Bogor Husada merayakan Dies Natalis ke-3 pada 28 juli  sampai dengan 2 Agustus 2022 dengan tema “Sehat Berprestasi Di Pasca Pandemi Untuk Berinovasi Demi Negeri”.

Baca Juga : Seminar Kesehatan STIKes Bogor Husada : Vaksin Booster, Efektif Untuk Varian Omricon?

Acara dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan dan di ikuti baik mahasiswa STIKes Bogor Husada maupun masyarakat umum.

Dibidang kreasi seni terdapat pemilihan duta STIKes Bogor Husada, SBH Idol, Standup Comedy, Poster Competition, Tiktok Competition, dan Tumpeng. Dibidang olahraga dan esport terdapat perlombaan badminton, catur dan mobile legend.

STIKes Bogor Husada juga melakukan kegiatan Pengabdian masyarakat yang terbuka nuntuk masyarakat umum di antaranya webinar yang membahas tentang entrepreneur kesehatan, kegiatan pengobatan dan konsultasi kesehatan gratis yang bekerjasama dengan RS Azra, dan kegiatan donor darah berkerjasama dengan PMI Kota Bogor.

Acara puncak ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Drs. Slamet Mulyono., M.Kes selaku Ketua Yayasan Husada Bogor, dan apt. Anna Uswatun Hasanah. R, M.Farm selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bogor Husada, Juga penampilan para pemenang lomba Dies Natalis ke-3 STIKes Bogor Husada. (*)

Editor : Yosep