25 radar bogor

Juventus Lumat Sassuolo 3-0, Debut Sempurna Di Maria

Juventus
Selebrasi pemain Juventus Angel Di Maria usai menjebol gawang Sassuolo.

JUVENTUS-RADAR BOGOR, Juventus sukses menorehkan hasil positif di awal musim baru Serie A 2022-2023.  Ya, tak mau kalah dari duo rivalnya di kota Milan, Juventus mengawali langkah mereka di Serie A 2022/23 dengan ledakan.

Baca Juga : Liverpool Ditahan Crystal Palace di Anfield, Darwin Nunez Kartu Merah

Bertanding di Juventus Stadium Arena, anak asuh Massimiliano Allegri berhasil melumat Sassuolo 3-0, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.

Juventus tampil mengesankan dengan hadirnya sejumlah pemain anyar. Salah satu yang disorot yakni Angel Di Maria.

Eks pemain PSG itu sukses membuat pendukung ‘Si Nyonya Tua” standing applause dengan penampilan yang mengesankan.

Angel Di Maria menandai debutnya dengan menorehkan nama di papan skor (26’), dilanjutkan dengan brace striker muda Juve, Dusan Vlahovic (43′, 51′).

Juventus memimpin di menit ke-26 berkat gol indah sang debutan, Angel Di Maria. Alex Sandro membawa bola di sisi kiri, dan umpan silangnya menemukan Di Maria di pojok kotak penalti.

Bekas pemain Real Madrid, Manchester United, itu langsung memvoli bola, dan Andrea Consigli tak bisa berbuat banyak saat bola menghujam gawangnya.

Wasit menunjuk titik putih buat Si Nyonya Tua dua menit sebelum turun minum. Dijatuhkan Gian Marco Ferrari, Dusan Vlahovic pun mengeksekusi sendiri penalti yang ia menangkan. Striker Serbia itu sukses mengecoh Consigli untuk menggandakan keunggulan tim tuan rumah.

Vlahovic menggandakan torehannya di menit ke-51 dan membuat Bianconeri kian tak terkejar.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga Italia, Duo Milan Saling Kudeta

Berawal dari blunder Sassuolo yang kehilangan bola di area pertahanan mereka sendiri, Di Maria mendapat bola dan mengirimkan umpan terobosan buat rekan sesama penyerangnya.

Striker Serbia itu lalu menaklukkan Consigli dengan finis sempurna. Tiga gol tanpa balas Juventus lesakkan ke gawang Sassuolo demi mengamankan tiga poin di partai pertama Serie A musim ini. (net/dis)

Editor : Yosep