25 radar bogor

Ramaikan Tarikolot Expo 2, UMKM Pira Geliatkan Ekonomi Daerah

UMKM Pira
UMKM Pira Kabupaten Bogor turut meramaikan event Tarikolot Expo 2022 di Desa Tarikolot, Citeureup.

CITEUREUP – RADAR BOGOR, Usaha Mikro Kecil Menengah Perempuan Indonesia Raya atau UMKM Pira Kabupaten Bogor turut meramaikan event Tarikolot Expo 2022 di Desa Tarikolot, Citeureup.

Baca Juga : Bawaslu Buka Posko Pengaduan, Cegah Pencatutan Data Masyarakat oleh Parpol

Berbagai produk hasil rumahan ibu-ibu UMKM Pira mulai dari pakaian, makanan hingga jamu-jamuan dipasarkan dalam event tahunan tersebut.

UMKM Pira Kabupaten Bogor ini mendapat dukungan langsung Anggota DPRD Jawa Barat, Ir. Prasetyawati yang juga sebagai Ketua PD Pira Jawa Barat.

“Beliau hadir membeli semua produk UMKM Pira Kabupaten Bogor sebagai bentuk dukungannya, ini juga sebagai wujud kepedulian di tubuh Pira,” ucap Wakil Ketua Bidang Lingkungan Hidup PD Pira Jabar, Carren Chaterina yang juga hadir dalam event tersebut.

Carren mengatakan, partisipasi UMKM Pira Kabupaten Bogor dalam kegiatan-kegiatan serupa ialah untuk lebih mengenalkan produk-produk ibu-ibu Pira.

Baca Juga : Menaikkan Kelas UMKM, Menko Airlangga : Pemerintah Mengupayakan Berbagai Inisiatif dan Kebijakan

Sebagai warga Kabupaten Bogor, mereka memiliki keinginan kuat untuk kembali menggeliatkan perekonomian di daerah pasca Pandemi Covid-19.

“Semoga ibu-ibu UMKM Pira Kabupaten Bogor senang dan semakin semangat untuk menjual produk-produk UMKM mereka,” harap Carren. (cok)

Reporter : Septi Nulawan Harahap
Editor : Yosep