logo radar

Kokohkan Struktur, Kapolres Gorontalo Kota Lantik Pengurus PKS periode 2022-2023

GORONTALO-RADAR BOGOR, Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melantik jajaran pengurus PKS (patroli keamanan sekolah) tingkat Kota Gorontalo periode tahun 2022 – 2023 di aula Tribrata, Sabtu (13/8/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri Kasat Binmas Akp Isnawati Dalali,SH, Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldi N Indra,S.Trk, Personil SatBinmas, Satlantas serta pengurus dan anggota PKS.

Berdasarkan hasil Musyawarah yang salah satu agendanya pemilihan pengurus baru, terpilih sebagai Ketua Organisasi PKS adalah Fradita Nur Azizah Wuso dan wakil ketua Ibrahim Tahali.

Dalam arahannya Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si menyampaikan PKS akan menjadi contoh dan teladan dalam menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas bagi seluruh pelajar di lingkungan sekolahnya maupun bagi masyarakat secara umum.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada pengurus yang terpilih dan berharap agar anggota PKS dapat menjadi contoh dalam keselamatan berlalu lintas serta kepatuhan protokol kesehatan di lingkungan sekolah maupun dalam pergaulan sehari-hari,” tuturnya.

Lebih lanjut Akbp Ardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satbinmas dan Satlantas Polres Gorontalo Kota yang telah menggagas terbentuknya patroli keamanan Sekolah ini. (*)

Editor : Yosep

Berita Lainnya