25 radar bogor

SMAIT BBS Gelar Peringatan Tahun Baru Islam, Momentum Hijrah

SMAIT BBS
SMAIT BBS mengadakan peringatan Tahun Baru Islam 1444 H, dengan tema"Jadikanlah Momentum Hijrah Sebagai Langkah Mendekatkan Diri dan Berprestasi Dalam Ridho Ilahii".

BOGOR-RADAR BOGOR, SMAIT BBS mengadakan peringatan Tahun Baru Islam 1444 H, dengan tema”Jadikanlah Momentum Hijrah Sebagai Langkah Mendekatkan Diri dan Berprestasi Dalam Ridho Ilahii”.

Baca Juga : Eksistensi Sekolah Swasta, FKSS Imbau Sekolah Rajin Unjuk Gigi

Pada kesempatan itu, SMAIT BBS mengundang penceramah yang digandrungi generasi muda Kota Bogor yaitu, Habib Novel.

Dalam tausiyahnya, Habib Novel menyampaikan bahwa untuk berprestasi langkah pertama adalah bulatkan niat bahwa semua yang dilakukan  adalah untuk menuju ridho Allah.

Kedua, yang wajib dilakukan agar diangkat derajatnya adalah melakukan segala aktivitas yang sesuai dengan bimbingan dan tuntunan AllaH SWT melalui rosulnya Nabi Muhammad SAW.

Sejalan dengan uraian tersebut, Kepala SMAIT BBS Edi Sukmara menyampaikan bahwa hanya Allah yang dapat mengangkat derajat, tidak ada satupun kekuatan yang dapat menghinakan apabila Allah sudah mengangkat derajat dan sebaliknya.

Oleh karena itu, lanjutnya, SMAIT BBS punya moto Berprestasi Dalam Ridho Ilaahi. Artinya semua kegiatan diarahkan untuk menjadi ajang dawah mengangkat kebesaran Islam.

“Sesuai jargon sekolah, Para Juara dan Calon Enterpreneur. Artinya semua perolehan tersebut supaya dapat mengantarkan menjadi siswa dan guru yang menjadi hamba Allah yang diridhoi-Nya,” ungkap Kepala SMAIT BBS.

Dalam kegiatan ini, ditampilkan siswa dan siswi berprestasi bidang tahfidz untuk membacakan hapalan yang sudah dikuasainya. (*)

Editor : Yosep