25 radar bogor

The Botanica Sanctuary Luncurkan The Exquisite Indonesian Flavours Kolaborasi dengan Master Chef Degan

The Botanica Sanctuary Luncurkan The Exquisite Indonesian Flavours Kolaborasi dengan Master Chef Degan
The Botanica Sanctuary Luncurkan The Exquisite Indonesian Flavours Kolaborasi dengan Master Chef Degan

CISARUA-RADAR BOGOR, Tidak hanya menawarkan lingkungan dan kamar saja hotel, The Botanica Sanctuary juga menyajikan restoran, dengan berbagai menu masakan yang lezat dan menarik untuk dinikmati.

Seperti The Botanica Sanctuary yang berlokasi di Puncak, Cisarua ini pada Rabu (10/8) lalu memperkenalkan menu baru dengan khas nusantara yang kaya rasa dengan aroma yang khas.

Baca juga: First Media Gelar First Warriors – Free Fire Showdown

Menambah menu baru sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, meluncurkan meluncurkan The Exquisite Indonesian Flavours yang berkolaborasi dengan Master Chef Degan Septoadji, salah satu chef berbakat Indonesia dalam rangka melestarikan kekayaan warisan kuliner Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, The Botanica Sanctuary membawa tamu dalam petualangan kuliner Indonesia dan menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa. Menu andalan yang ditawarkan, urab kepiting soka, sup kepala udang, salmon acar kuning, iga kambing bumbu ketumbar, asam-asam daging, dan bebek bumbu bali.

Baca juga: Ini Motif Pembunuhan Berencana Mayat dalam Karung di Sukamakmur

Olahan ditangan Master Chef Degan, menu ini menunjukkan bakat luar biasa yang menyatukan inovasi dan makanan yang menggugah selera. Kolaborasi menu spesial ini dapat dinikmati oleh para tamu mulai dari tanggal 11 – 31 Agustus mendatang di The Garden Brasserie dan GYU Steak House.

General Manager The Botanica Sanctuary, Handy Bunardy mengatakan, mengatakan The Botanica Sanctuary sangat senang dapat berkolaborasi dengan Master Chef Degan. Dapat memberikan yang terbaik untuk tamu hotel dengan menyajikan hidangan masakan Indonesia yang lezat di restoran.

Baca juga: Mengenang 120 Tahun Bung Hatta, Sosok Nasionalis Penuh Keteladanan

“Tamu-tamu kami akan terpukau dengan sajian masakan Indonesia terbaik dalam merayakan Hari Kemerdekaan ke-77 pada kesempatan istimewa ini,” ungkap Handy Bunardy kepada Radar Bogor, disela acara pada Rabu yang lalu. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan eksposur ke ranah internasional telah membentuk bakat Chef Degan,begitu dia kerap disapa, untuk memasak mahakarya kuliner yang menakjubkan.

Selain menyajikan menu spesial, menawarkan berbagai promo menarik untuk tamu hotel. Dengan berbagai program dan promo tersebut dapat meningkatkan okupansi hotel.

Baca juga: Robot Pintar RAISA di Kemerdekaan Indonesia ke-77

The Botanica Sanctuary, hotel terbaru di kawasan Cibeureum Cisarua, dikelola oleh The Ascott Limited (Ascott) dan dikembangkan oleh salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, Agung Sedayu Group. The Botanica Sanctuary berlokasi strategis di jantung kawasan Puncak, Cisarua ng The Botanica Sanctuary, hotel bertaraf internasional menawarkan pemandangan pegunungan yang asri dan hutan pinus yang menakjubkan.

Memiliki standar kualitas dan keramahan pelayanan yang mengakar, The Botanica Sanctuary mengundang para tamu untuk menjelajahi alam yang mengesankan. (mer)

Editor: Rany