logo radar

Samisade Dilaunching, Pemdes Sukajaya Sumringah!

Sejumlah warga menikmati jalan desa yang baru di bangun. Pemkab Bogor fokus pembangunan jalan desa melalui program Samisade yang kii diapresiasi Kementrian Desa. Foto : Hendi Novian
Sejumlah warga menikmati jalan desa yang baru di bangun. Pemkab Bogor fokus pembangunan jalan desa melalui program Samisade yang di diapresiasi Kementrian Desa. Foto : Hendi Novian

TAMANSARI-RADAR BOGOR, Rencana Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) Pemkab Bogor Tahun 2022 bakal dilaunching di Agustus ini sudah sampai ke telinga sejumlah pemerintah desa Di Kecamatan Tamansari. Salah satunya pemerintah Desa Sukajaya, kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Sekdes Sukajaya, Fajrin mengaku sumringah mendengar kabar Samisade segera cair di bulan Agustus 2022 ini. Menurutnya, kabar Samisade 2022 yang akan dilaunching pada bulan Agustus ini didapat dari pemberian Kecamatan Tamansari.

Baca juga: Istri Ferdy Sambo: Malu!

“Ia infonya bulan Agustus ini. Kapan ya belum tahu pasti,” katanya kepada Radar Bogor Rabu (10/8/2022).

Fajrin memaparkan, saat ini Pemdes saat ini sedang dalam proses pengajuan. Ia berharap anggaran Samisade ini segera turun. Menurutnya lebih cepat lebih baik.

“Pengajuan dalam proses. Tidak ada kendala. Saya harap bisa segera turun,” paparnya.

Baca juga: Selama Juli, Kota Bogor Dilanda Puluhan Bencana

Adapun untuk program Samisade 2022 ini pemerintah desa bakal melakukan peningkatan jalan dan pengaspalan jalan.

pertama, Jalan kampung Jami RT 3,4,5/4 kampung Babakan RW 6.

“Ada dua titik untuk Samisade 2022,”tukasnya. (all)

Editor: Rany

Berita Lainnya