25 radar bogor

Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Sukamakmur Dibayar Rp2 Juta 

Mayat Dalam Karung
Polres Bogor saat merilis pelaku pembunuhan mayat dalam karung, di Mapolres Bogor, Kamis (11/8/2022).

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Pelaku pembunuhan mayat dalam karung yang ditemukan di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, dirilis Polres Bogor Kamis (11/8/2022).

Baca Juga : Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Sukamakmur Dibekuk Polisi

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan, memaparkan, ada empat pelaku dalam kasus pembunuhan berencana yang menewaskan AN, Bendahara KONI di Kalimantan Barat itu. “Iya empat pelaku,” katanya kepada Radar Bogor Kamis (11/8/2022).

Tarigan memaparkan, empat pelaku pembunuhan mayat dalam karung tersebut berinisial AK, AA (37), D(37) dan RH (25). “Pelaku berinisial AK merupakan otak pembunuhan berencana tersebut,” paparnya.

Adapun AK membayar tiga pelaku lainnya untuk menghabisi nyawa AN. “Tiga pelaku ini dibayar Rp2 juta setiap orangnya untuk menghabisi nyawa korban,” tukasnya.

Sebelumnya, Warga Kampung Arca, RT 04/07, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung Sabtu (30/7/2022).

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, mayat pria dalam karung tersebut ditemukan di bawah jembatan Cibeureum. Kondisi mayat bagian kepala tertutup karung. Sedangkan tangan terikat oleh tali ripet plastik.

Baca Juga : Identitas Mayat dalam Karung di Sukamakmur Terungkap, Petugas UGD : Warga Kalbar!

Diketahui mayat pria dalam karung yang diduga korban pembunuhan itu, merupakan warga Kalimantan barat (Kalbar).

“Dari hasil pemeriksaan, informasi yang didapat adalah warga Kalimatan Barat,” ujar petugas UGD Puskesmas Sukamakmur Teguh Yudiana kepada radar Bogor, Minggu (31/7/2022). (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep