25 radar bogor

Meriahkan HUT RI ke-77, Yamaha Hadirkan Program Spesial di Bulan Agustus

Yamaha
Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -77, Yamaha menghadirkan program spesial.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -77, Yamaha menghadirkan program spesial. Program berupa hadiah langsung hingga diskon servis, khusus disediakan untuk para konsumen setia Yamaha yang melakukan transaksi pembelian motor dan servis dibulan Agustus 2022 di dealer dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi.

Baca Juga : Customer Yamaha Fazzio Gelar Gathering, Simak Keseruannya 

“Dibulan yang spesial bagi masyarakat Indonesia ini, patutnya kita isi dengan hal-hal yang positif. Salah satunya dengan berbagi kebahagiaan untuk para konsumen setia Yamaha. Kali ini Yamaha menyediakan program hadiah langsung dan diskon service motor, harapannya program ini dapat mempermudah konsumen dalam memiliki motor baru Yamaha dan servis motor Yamaha kesanyangannya,” ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Yamaha berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen setia, salah satunya dengan menghadirkan program menarik yang dapat dinikmati oleh konsumen.

Khusus di bulan ini konsumen yang melakukan transaksi servis motor di dealer dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi akan mendapatkan diskon atau potongan harga senilai Rp 20ribu.

Sedangkan untuk konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha secara kredit di Yamaha Flagship Shop Jakarta akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa T-Shirt Fazzio Ekslusif.

Kini konsumen Yamaha semakin mudah, bagi konsumen yang berhalangan untuk datang langsung ke dealer atau bengkel Yamaha, dapat mengakses aplikasi My Yamaha atau menghubungi One Hotline SKY dinomor 0812 8073 4662 untuk menggunakan fasilitas SKY. Dan dapat menghubungi 0812 9921 2919 untuk melakukan pembelian motor Yamaha. (*)

Editor : Yosep