logo radar

Layanan Spa di Lorin Hotel Diupgrade, Tinton: Kepedulian untuk Menangani

Komisaris Lorin Sentul Hotel, Tinton Soeprapto mengecek seisi Sri Kencana Spa.

BOGOR-RADAR BOGOR, – Sri Kencana Spa semakin kuat memperbaharui layanannya di Lorin Sentul Hotel. Selain dipermak dengan ruangan baru dan berkelas, tempat spa itu juga bisa melayani tamu anak-anak dan keluarga.

Komisaris Lorin Sentul Hotel, Tinton Soeprapto meresmikan langsung pembukaan kembali (reopening) layanan tersebut, Rabu (10/8). Pemotongan pita secara simbolis menandakan Sri Kencana Spa yang berseberangan dengan kolam renang itu siap menggaet lebih banyak tamu.

Baca Juga:  Lorin Reopening Layanan Spa, Fasilitas Baru dan Ramah Keluarga

Tinton menilai, bangkitnya kembali layanan spa tersebut bisa menggairahkan tamu-tamu hotel. Masa pandemi ini, okupansi hotel terus didongkrak agar berada di atas angka 60-70 persen.

“Ini salah satu magnet juga, meskipun (layanan) bukan cuma dari sini. Semua saling berkaitan dan satu paket yang membuat Lorin selalu dilirik,” ungkap mantan pebalap nasional ini.

Menurut Tinton, layanan spa merupakan salah satu magnet yang dimiliki Lorin Sentul Hotel untuk menggaet para tamu, termasuk dari kalangan pebalap yang sering memacu kecepatan di Sirkuit Internasional Sentul.

Meski begitu, spa juga menjadi salah satu paket dalam berbagai layanan berkualitas yang terus ditawarkan Lorin Sentul Hotel.

“Yang penting adalah kepedulian untuk menangani (tamu hotel). Spa ini umum, di mana-mana ada, mau di kota atau kabupaten ada banyak. Sekarang yang betul-betul layanannya juga bisa memperhatikan kenyamanan semua kalangan (lintas generasi untuk keluarga),” tandas lelaki yang kini berusia 77 tahun ini.

Ia pun meminta agar materi dan konsepnya lebih bagus termasuk pula SDM-nya. Apalagi, layanan spa punya banyak kompetitor di luar sana.

Tinton yakin dengan tempat baru Sri Kencana Spa bisa mendongkrak nilai jualnya. Karena Lorin Sentul Hotel telah menjadi salah satu hotel yang diperhitungkan di kawasan Bogor Raya.

Baca Juga:  Spesial HUT ke-11, Lorin Sentul Hotel Sambut Tamu dengan Baju Adat Nusantara

General Manager Sri Kencana Spa, Selvi Virgina mengungkapkan, tempat yang baru ini memang punya ruangan yang lebih lapang. Hal itu bisa memaksimalkan pelayanan dan treatment mereka.

Konsepnya pun kini lebih ramah keluarga. Tak heran, mereka menyiapkan enam terapis bersertifikasi yang bisa melayani pelanggan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Konsep barunya itu family. Tadinya hanya untuk umum dewasa. Sekarang kebetulan Lorin mengembangkan ke family. Kita pun harus bisa mengimbangi ke family,” tuturnya, yang telah digandeng Lorin Sentul Hotel selama beberapa tahun ini. (mam)

Berita Lainnya