logo radar

Gagal Bersinar di Chelsea, Timo Werner Resmi Balik ke Klub Asalnya

Timo Werner
Timo Werner

CHELSEA-RADAR BOGOR, Gagal bersinar setelah dua tahun bergabung dengan Chelsea, Timo Werner akhirnya resmi kembali ke klub asalnya RB Leipzig.

Baca Juga : Kalidou Koulibaly, Resmi Jadi Pemain Baru Chelsea dengan Banderol Rp 600 Miliar

Penyerang asal Jerman itu, kembali dipinang RB Leipzig dari The Blues dengan transfer 25 juta poundsterling atau sekitar Rp449 miliar.

Harga tersebut hampir separuh dari jumlah total yang dikeluarkan Chelsea untuk membeli Timo Werner pada Juni 2020.  Pada dua tahun lalu, Chelsea membeli Werner seharga 47,5 juta poundsterling.

Timo Werner pun menuliskan pesan kepada pendukung Chelsea yang diunggah melalui akun media sosialnya.

“Kepada Blues, hari ini menandai akhir perjalanan saya dengan Chelsea FC. Saya sangat berterima kasih atas waktu yang saya habiskan di klub spesial ini,” tulis Werner.

Werner juga menyampaikan apresiasi kepada rekan, pelatih, staf, serta suporter Chelsea.

“Saya merasakan cinta dan dukungan yang begitu dalam selama dua tahun dan saya tidak akan melupakan, bagaimana kalian berdiri di belakang saya dalam masa yang baik maupun menantang!,” tulis pemain 26 tahun itu.

Werner pun menyatakan, ia tak melupakan gelar Liga Champions yang diraihnya pada musim 2020/2021 serta yel-yel yang ditujukan para suporter Chelsea untuknya.

Baca Juga : Raheem Sterling Selangkah Lagi Jadi Milik Chelsea

Selama dua musim berkostum The Blues, Timo Werner mengoleksi 89 penampilan dan 23 gol. Werner gagal memenuhi ekspektasi karena hanya mencetak 10 gol dari 56 penampilan di Liga Inggris.

Catatan tersubur Werner ditorehkan di Liga Champions musim lalu ketika mencetak empat gol dari lima laga. (net/dis)

Editor : Yosep

Berita Lainnya