25 radar bogor

Resmi Terima SK Demokrat Kota Bogor, Anita Mongan Langsung Rombak Kepengurusan Baru!

Resmi Terima SK Demokrat Kota Bogor, Anita Mongan Langsung Rombak Kepengurusan Baru!
Resmi Terima SK Demokrat Kota Bogor, Anita Mongan Langsung Rombak Kepengurusan Baru!

BOGOR-RADAR BOGOR, Anita Primasari Mongan secara resmi menjadi Ketua Partai Demokrat Kota Bogor yang baru dengan masa kepemimpinan tahun 2022-2027.

Diketahui, Anita Primasari Mongan menerima Surat Keputusan (SK) pimpinan dari DPP Partai Demokrat pada Selasa (2/8) lalu.

“Saya sudah menerima SK hari Selasa kemarin, dan setelah ini saya siap bertugas sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor,” kata Ketua DPC Demokrat Anita Mongan kepada wartawan, Minggu (7/8).

Baca juga: Kedapatan Bawa Ciu saat Nonton Futsal di GOR, Tiga Pelajar Kota Bogor Diamankan Satgas Pelajar

Menurut Anita Primasari Mongan, untuk rencana kerja terdekat yang akan dilakukannya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, yakni menyerahkan kepengurusan baru ke KPU Kota Bogor.

“Rencana besok menyerahkan kepengurusan yang baru ke KPU. Terus kita mengejar konsolidasi ke wilayah kan ada beberapa badan, kita berlari, kegiatan dalam waktu dekat ada Agustus ada kegiatan besae,” ucap Anita Mongan.

Apalagi perhelatan Pemilu sendiri tidak sampai dua tahun, sehingga perlu kerja keras untuk melakukan konsolidasi.

Baca juga: BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes di Galuh Mas Karawang, Komitmen Edukasi UMKM di 379 Kota

Disinggung apakah ada perubahan dalam struktur kepengurusan di DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan menuturkan bahwa di kepengurusan baru ini banyak diisi wajah baru.

“Ya iya dong (banyak wajah baru). Sekarang kan kita diarahkan oleh pusat untuk bikin kepengurusan sebanyak minimal 75 orang dengan komposisi seimbang. Jadi kepengurusan sekarang sangat beragam isinya,” imbuhnya.

Baca juga: Datangi Mako Brimob, Istri Ferdy Sambo Menangis: Saya Ikhlas!

Namun demikian, Anita menegaskan untuk kepengurusan PAC masih dihiasi oleh wajah yang lama. Politisi Demokrat itu mengaku belum ada rencana pergantian kepengurusan.

“(Kalau PAC) Saat ini PAC masih tetap. Masih bisa bekerjasama ya terus, belum ada rencana penggantian. (Dipastikan) Demokrat tetap solid, karena kita rangkul,” ungkap Anita Primasari Mongan.

“(Intinya) Siap kembalikan kejayaan Partai Demokrat tahun 2009, kami dapat 15 kursi yang tidak pernah tertandingi hingga saat ini,” tukasnya.(ded)

Editor: Rany