25 radar bogor

HUT RI ke-77, HARRIS Hotel Sentul City Siapkan Rabbit House dan Tournament Package

HARRIS Hotel Sentul City
Fasilitas baru HARRIS Hotel Sentul City yakni Rabbit House atau Rumah Kelinci. Fasilitas ini pelengkap sebagai wahana edukasi dan bermain bagi pengunjung hotel yang membawa anak-anak.

SENTUL – RADAR BOGOR, Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, hotel di Bogor memberikan banyak penawaran menarik. Tanpa kecuali HARRIS Hotel Sentul City. Hotel yang berada di kawasan Sentul City ini menawarkan tournament package.

Baca Juga : Hari Donor Darah Se-dunia, Harris Hotel Sentul Kumpulkan 150 Kantong Darah

Marketing dan Brand Manager HARRIS Hotel Sentul City, Trisna Ilhamsyah mengatakan, tidak hanya menyiapkan berbagai paket promo menarik  pada Agustus ini, juga memperkenalkan fasilitas yang baru yakni Rabbit House atau Rumah Kelinci. Fasilitas ini pelengkap sebagai wahana edukasi dan bermain bagi pengunjung hotel yang membawa anak-anak.

“Anak-anak menikmati liburan, suka ria dengan kelinci. Jadi bisa main dengan kelinci plus bisa kasih makan,” ujar Trisna kepada Radar Bogor, kemarin. Anak-anak bisa dengan leluasa dan aman, nyaman bermain di rumah kelinci.

Rumah Kelinci dibuka mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB untuk di hari Senin – Jumat. Sedangkan akhir pekan, Sabtu dan Minggu, hari libur nasional mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Trisna juga menambahi, rumah kelinci hanya untuk pengunjung hotel. “Sementara cuma untuk yang nginap,” terang Trisna.

Selain menambah fasilitas, HARRIS Hotel Sentul City juga memberikan penawaran paket menginap, khusus di tanggal 16 dan 17 Agustus mendatang. Harga mulai dari Rp1.110.000 net/malam/kamar dengan sarapan untuk 2 (dua) orang.

Meramaikan hari Kemerdekaan, saat tanggal 17 Agustus, HARRIS Hotel Sentul City sudah menyiapkan berbagai perlombaan yang popular dimainkan saat hari kemerdekaan berlangsung. Seperti balap karung, balap motor ATV, memancing, shooting target dan berbagai macam perlombaan

“Paket HARRIS Sentul Tournament Package juga sudah termasuk dengan berbagai macam perlombaan. Kami siapkan hadiah untuk juara, ” ungkapnya.

Hadiah yang disiapkan untuk pemenang , diantaranya voucher menginap di hotel, Voucher Simple Shabu & Grill serta HARRIS Travel Bag.

Masih banyak informasi dan promo yang di tawarkan oleh HARRIS Hotel Sentul City Bogor, untuk informasi dan pemesanan lebih lengkap silahkan kunjungi situs resmi hotel yakni www.discoverasr.com. Selain hotel yang asri, dilengkapi area hijua yang luas, hotel juga berada di jantung kawasan Sentul City.

Baca Juga : HARRIS Hotel Sentul, Pesona Alam Resort & Spa Puncak Berhasil Meraih Sertifikat CHSE dengan Nilai Sempurna

Lokasi yang strategis, mudah diakses. Tidak jauh dari kawasan kuliner Aphong, mall Bellanova, Aeon Mall.
Dikelilingi pemandangan pegunungan di Bogor, HARRIS Hotel Sentul City Bogor mulai beroperasi sejak 2012 dengan memiliki fasilitas 160 Kamar, 10 ruang pertemuan, Ballroom.

Dilengkapi juga dengan HARRIS Café, Jazz Lounge, Juice Bar, Dino Kids Club, HARRIS Boutique, Internet Corner, Lapangan Terbuka, Pemancingan, Hobbit House, ATV Ride, Rumah Kelinci hingga tempat bermain untuk anak-anak di area terbuka. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep