AEON Mall Sentul City Dukung Peningkatan Cakupan Vaksinasi

AEON Mall Sentul City
AEON Mall Sentul City bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan Sentra Vaksinasi Covid-19 di AEON HALL belum lama ini.

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Trend angka positiv Covid-19 meningkat belakangan, untuk itu AEON Mall Sentul City melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan Sentra Vaksinasi Covid-19 di AEON HALL belum lama ini.

Baca Juga : Meriahnya HJB ke-540 di Aeon Mall Sentul City, Hasil Kolaborasi dengan Neng Geulis 

“Mengingat trend angka positif Covid-19 meningkat belakangan ini, sebagai salah satu dukungan kami dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan persentase cakupan vaksinasi lengkap Kabupaten Bogor, maka AEON Mall Sentul City bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor untuk menyelenggarakan Sentra Vaksinasi Covid-19 ini,” ucap General Manager Mall Operation, AEON Mall Sentul City, Bayu Tunggul Aji, melalui siaran tertulis yang diterima Radar Bogor Jumat (5/8/2022).

Lanjut Bayu, dengan adanya regulasi wajib booster bagi dewasa dan wajib vaksin lengkap bagi anak-anak, maka AEON Mall merasa memiliki kewajiban untuk mengadakan Sentra Vaksinasi tersebut. “Supaya kehadiran kami lebih dirasakan oleh seluruh pengunjung dan masyarakat sekitar,” paparnya.

Melalui kegiatan ini, AEON Mall Sentul City ingin menyampaikan kepada pengunjung, bahwa mall adalah tempat yang aman untuk dikunjungi selama pandemi, karena pelaksanaan protokol kesehatan dan regulasi yang benar sesuai dengan arahan pemerintah. Selama Sentra Vaksinasi ini berlangsung, AEON Mall Sentul City menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

Selain itu, sebagai salah satu upaya AEON Mall Sentul City memberikan hiburan edukasi dan interaktif kepada pengunjung terutama anak-anak, maka kami menghadirkan wahana edukasi dan interaktif pertama di Bogor.

“Selain pelaksanaan Sentra Vaksinasi, AEON Mall Sentul City menghadirkan arena permainan edukasi & interaktif untuk anak yang bertema peternakan, Youreka Village, mulai tanggal 29 Juli – 15 September 2022 di East Court, Lantai GF,” tukasnya.(all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

Berita Lainnya