Thariq Halilintar Makin Dekat dengan Gala Sky, Faisal Berikan Pujian

Thariq Halilintar dan Fuji. H. Faisal sudah memberikan lampu hijau terkait hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar (Dok. Istimewa)
Thariq Halilintar dan Fuji. H. Faisal sudah memberikan lampu hijau terkait hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar (Dok. Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, H. Faisal sudah memberikan lampu hijau terkait hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar. H. Faisal sudah memberikan lampu hijau terkait hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar dan puji Thariq karena sifatnya mudah dekat dengan anak kecil. Dia pun memberikan dukungan selama jalinan asmara keduanya mengarah ke hal positif dan tidak menyimpang dari ajaran yang telah digariskan agama.

H. Faisal memuji Thariq Halilintar yang mudah dekat dengan anak kecil. Hal itu dibuktikan dengan personel Gen Halilintar itu sudah sangat dekat dengan Gala Sky Ardiansyah, anak mendiang Vanessa Angel-Febri Ardiansyah alias Bibi.

Baca Juga : Judika Jadi Pembuka Konser Michael Learns to Rock (MLTR) di Jakarta

“Thariq itu suka sama anak kecil, Gala nempel sama Thariq. Kalau ada dia, Gala langsung datang ke Thariq nggak mau sama yang lain. Dia gampang menyesuaikan diri dengan anak kecil,” kata H. Faisal saat ditemui di Jakarta, Rabu (3/8).

Terkait hubungan Thariq dengan Fuji, dia pun memberikan kepercayaan kepada keduanya. Kendati demikian, sebagai orang tua, H. Faisal tetap memberikan pengawasan dari jarak jauh.

“Dengan Thariq saya sudah kenal sejak awal. Kakaknya juga mensupport,” kata mertua mendiang Vanessa Angel itu.

Thariq Halilintar-Fuji menjalin hubungan spesial sejak awal tahun 2022. Adik Atta Halilintar secara resmi menyatakan perasaannya ke Fuji bertepatan dengan momen ulang tahunnya ke-23. Dia nekat bela-belain menyambangi Fuji ke Bandung yang kala itu sedang ada pekerjaan di sana.

Baca Juga : JKT48 Gelar Konser “10th Anniversary Concert Heaven and Gaby Graduation Ceremony”

Ditembak Thariq, Fuji tidak lantas menerimanya saat itu juga. Perlu waktu beberapa hari untuk Fuji akhirnya memutuskan menerima Thariq sebagai kekasih pujaan hati. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya