25 radar bogor

Sambut HUT RI Ke-77, Hotel Salak The Heritage Siapkan Promo Spesial

Hotel Salak The Heritage
Meriahkan HUT RI ke-77 Hotel Salak The Heritage Bogor menyiapkan promo spesial.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kemeriahan menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI mulai terasa. Warga mulai merias diri dengan segala atribut kemerdekaan, pun dengan hotel-hotel yang menyiapkan promo spesial seperti Hotel Salak The Heritage Bogor.

Baca Juga : Rayakan Hari Anak Nasional Bersama Hotel Salak The Heritage

Hotel berbintang 4 yang terletak tepat di depan Istana Kepresidenan Bogor ini, memliki fasilitas lengkap mulai dari kamar dengan 8 tipe, restaurant, lounge, ruang pertemuan hingga ballroom juga fasilitas penunjang lain seperti kolam renang, fitness center dn spa ini juga telah menyipakan berbagai promo spesial kemerdekaan.

“Bagi yang ingin menginap di bulan Agustus ini akan diberikan promo kamar spesial yang bertema Kemerdekaan dengan harga mulai dari Rp777.000, sudah termasuk superior room, breakfast 2 pax, mocktail kemerdekaan 2 pax dan Mie Aceh kemerdekaan 1 pax juga diskon 20% persen pemesanan room service. Promo ini berlaku reservasi langsung dan periode inap tanggal 1-31 agustus 2022,” ujar Mega Public Relation Hotel Salak The Heritage.

Selain promo kamar, juga tersedia promo makanan dan minuman. Pinkish Shake berbahan susu dan strawberry ini dibanderol hanya dengan harga IDR 17.000,-/Nett dan Mie Aceh Saute Beef disajikan dengan kerupuk dan sambel dibandrol dengan harga IDR 45.000/Nett.

Terbuat dari bahan-bahan pilihan dan dioleh oleh koki hotel berbintang tentunya harga tersebut sangat spesial apalagi dinikmati pada siang atau sore hari sambil bersantai di tengah sejuknya Kota Bogor. Jadi tunggu apalagi? pastikan akomodasi Anda baik itu keperluan bisnis maupun liburan hanya di Hotel Salak The Heritage.

Informasi lebih lanjut kunjungi www.hotelsalak.co.id, instagram @hotelsalak. Hotel Salak The Heritage Jalan Ir H Juanda Nomor 8 Kota Bogor, telp (0251) 8373111. (*)

Editor : Yosep