Judika Jadi Pembuka Konser Michael Learns to Rock (MLTR) di Jakarta

Jumpa pers konser MLTR di hotel Pullman, Central Park, Jakarta Rabu (3/8). (Abdul Rahman/jpg)
Jumpa pers konser MLTR di hotel Pullman, Central Park, Jakarta Rabu (3/8). (Abdul Rahman/jpg)

RADAR BOGOR, Konser Michael Learns to Rock (MLTR) akan digelar di Jakarta pada 16 Oktober dan di Surabaya pada 19 Oktober 2022 mendatang. Pihak promotor menggandeng musisi lokal Judika sebagai pembuka konser. mendatang. Indonesia cukup spesial bagi MLTR sehingga dipilih sebagai negara pertama untuk memulai tur konser dunianya ke sejumlah negara.

Menariknya, pihak promotor sudah membicarakan hal tersebut dengan Judika dan langsung disambut dengan sangat positif oleh suami Duma Riris tersebut.

Baca JugaHan So Hee Alami Cedera Wajah Saat Syuting Film ‘Gyeongseong Creature’

penerimaan mahasiswa baru universitas djuanda bogor

“Sama mister J kita sudah bicara dan dia mau banget. Dia so far sudah kontak kontakan sama kita untuk dia jadi opening act di sini,” kata David Ananda selaku Managing Director Color Asia dalam jumpa pers di bilangan Central Park, Jakarta Barat, Rabu (3/8).

Belum diketahui secara pasti apakah Judika akan menjadi pembuka konser di Jakarta atau Surabaya karena masih dibicarakan lebih lanjut oleh pihak promotor dan Judika. Yang pasti, musisi Indonesia dilibatkan dalam konser MLTR sebagai wujud kebanggaan akan kualitas di musisi tanah air. Kolaborasi ini juga menjadi momen penting penyanyi Indonesia lebih dikenal di tingkat global.

Konser yang mengusung tajuk ‘MLTR Back On The Road Tour 2022‘ menargetkan jumlah penonton dalam jumlah tidak terlalu banyak supaya lebih intimate, lebih romantis, dan nyaman. Untuk konser di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta pada 16 Oktober 2022, jumlah penontonnya dipatok hanya sekitar 3.000 orang.

Demikian juga dengan konser grup band berpersonelkan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) di The Westin Hotel Surabaya pada 19 Oktober 2022 mendatang. Maksimal kapasitas penonton sebanyak 3.000 orang.

Pihak promotor menjanjikan para penonton konser MLTR akan mendapat pengalaman menonton yang menarik. “Kalau di sini kita berani jamin suasana bakalan romantis banget. Orang yang datang punya experience lebih. Ya healing lah setelah 2 tahun nggak nonton konser,” katanya.

Sementara itu, Randy selaku Prisiden Direktur Neutron Live Asia mengungkapkan pemilihan Jakarta dan Surabaya untuk gelaran konser MLTR didasarkan pada hasil riset dari pihak promotor, bukan atas permintaan dari MLTR.

Baca Juga : JKT48 Gelar Konser “10th Anniversary Concert Heaven and Gaby Graduation Ceremony”

“Kita kemarin riset untuk starting MLTR mau dimana. Nah, Surabaya itu kita pilih mempertimbangkan data penggemar dan sudah lama, terakhir tahun 2015. Kalau Jakarta jangan ditanya ya, itu sudah wajib ya karena ibu kota,” tutur Rendy. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya