25 radar bogor

Hangout di The Flavor Bliss & Broadway Bisa Dapat Yamaha Fazzio

The Flavor Bliss & Broadway
The Flavor Bliss & Broadway, Alam Sutera-Tangerang

TANGERANG-RADAR BOGOR, Dewasa ini tempat makan atau tempat hangout yang memiliki konsep unik jadi incaran generasi muda. Nah, ikut meramaikan trend tersebut Yamaha berkolaborasi dengan The Flavor Bliss & Broadway, Alam Sutera-Tangerang, dalam program HU HA (Hujan Hadiah) dengan hadiah Grand Prize 2 unit Yamaha Fazzio – Hybrid Connected. Program ini telah berlangsung sejak tanggal 18 Juli sampai dengan 28 Oktober 2022.

Baca Juga : Edukasi Safety Riding, Yamaha Berikan Panduan Cara Berkendara yang Tepat Bagi Konsumen

“Anak muda masa kini, memiliki selera yang bagus dan berkelas. Mereka sangat tertarik dengan sesuatu hal yang memiliki design estetik dan classy, seperti halnya Yamaha Fazzio yang hingga saat ini tetap menjadi sepeda motor idaman para anak muda. Dengan adanya kolaborasi bersama The Flavor Bliss & Broadway, kami berharap anak-anak muda yang datang ke tempat hangout menggunakan Yamaha Fazzio akan secara otomatis meningkat  rasa bangga dan percaya dirinya,” tutur Sentosa Tampomas, Chief Yamaha DDS Tangerang.

Yamaha Fazzio dan The Flavor Bliss & Broadway memiliki konsep yang selaras, keduanya sama-sama memiliki konsep classy. Dan atas dasar itu Yamaha dan The Flavor Bliss & Broadway menggarap program Hu Ha yang diperuntukan kepada semua pelanggan The Flavor Bliss & Broadway.

Setiap pelanggan yang melakukan transaksi pembelian minimal Rp 500.000,- (berlaku kelipatan dan akumulasi) berhak menukarkan struk/bon elektronik dengan kupon undian. Penukaran struk/bon dapat dilakukan pada hari Senin-Minggu, pukul 13.00 – 20.00 WIB selama periode berlangsung. Untuk potongan kupon harus disimpan (tidak rusak dan kotor) yang nantinya harus diserahkan kepada panitia apabila terpilih sebagai pemenang.

Pengundian Grand Prize 2 Unit Yamaha Fazzio – Hybrid Connected akan dilakukan pada tanggal 12 November 2022, pukul 14.00 – 16.00 WIB. Sistem pengundian adalah terbuka atau sesuai dengan peraturan pemerintah dengan disaksikan oleh notaris dan pihak kepolisian.

Segera kunjungi The Flavor Bliss & Broadway dan berfoto dengan Yamaha Fazzio yang berada di Kawasan broadway. Follow Official Instagram Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id untuk mengetahui update program selanjutnya. (*)

Editor : Yosep