25 radar bogor

Riezky Aprilia Sebut Puan Maharani Sebagai Kader Biologis dan Ideologis Penerus PDIP

Riezky Aprilia
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Riezky Aprilia. (Istimewa)

RADAR BOGOR – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Riezky Aprilia menilai, safari politik yang dilakukan oleh Puan Maharani bagian dari perwujudan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Termasuk untuk menjalin komunikasi dengan para pimpinan Parpol.

“Ibu Ketua Umum memang mengamanahkan kepada Mbak Puan untuk menjalin komunikasi kepada pimpinan parpol, karena memang beliau sebagai kader biologis dan juga kader ideologis tentunya sangat memahami situasi bangsa Indonesia kemarin, hari ini dan masa yang akan datang,” tutur Anggota Komisi IV DPR RI yang biasa disapa Kiki itu, Selasa (2/8).

Baca juga: Safari Politik Puan Manifestasi Perwujudan Ajaran Bung Karno

Kiki menegaskan, alasan sedari dini keliling ke berbagai wilayah merupakan perjuangan untuk membangun Indonesia ke depan diperlukan penajaman pemahaman dengan frekuensi yang sama, sehingga mendengar rakyat adalah kunci.

“Mbak Puan tentunya mendapatkan amanah sebagai Ketua DPR RI yang sangat memahami situasi perkembangan politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan kebelakangan ini,” urai Kiki.

“Selama ini arahan mbak Puan tetap untuk menjalankan dan turun ke lapangan hadir di tengah masyarakat dalam menjalankan fungsi DPR, bisa dilihat dari beliau sendiri sebagai ketua DPR RI juga selalu turun,” tandas Kiki.

Baca juga: Elektabilitas Puan Maharani Meningkat, Ini Penyebabnya

Teranyar, sepekan yang lalu, Puan menyambangi sejumlah kabupaten kota di Jawa Barat. Dimulai dari Cirebon dan berakhir di Cilacap. Puan meresmikan infrastruktur, bertemu pelaku UMKM, serta bersilaturahim dengan para kiai. (jpg)

Editor: Yosep/Zulfa-KKL