Penampilan Pertama Justin Bieber di Lucca Festival 2022 Pasca Sakit

LanJutKan tuR: Justin Bieber tampil di Lucca festival 2022 pada minggu (31/7) setelah dua bulan hiatus karena sakit. (People)
LanJutKan tuR: Justin Bieber tampil di Lucca festival 2022 pada minggu (31/7) setelah dua bulan hiatus karena sakit. (People)

RADAR BOGOR, Justin Bieber kembali tampil pada 31 Juli, penampilan pertama Bieber berlangsung di Lucca Festival 2022, setelah dua bulan hiatus karena sakit. Festival itu masuk ’’rute’’ rangkaian Justice World Tour untuk area Eropa.

Pada konser yang digelar di Piazza Napoleon itu, dia tampil energik. Pelantun Ghost tersebut membawakan lebih dari 20 lagu. Di sela-sela lagu, Bieber antusias menyapa fans. Dia berterima kasih kepada Beliebers, sebutan untuk fansnya dan audiens Lucca Festival 2022 yang begitu hangat menyambutnya.

Baca JugaJKT48 Gelar Konser “10th Anniversary Concert Heaven and Gaby Graduation Ceremony”

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

’’Ini adalah hari pertamaku kembali (tampil live). Senang sekali ada di sini,’’ paparnya. Pada kesempatan itu, suami Hailey Bieber tersebut juga membahas rangkaian Justice World Tour, yang bakal dilanjutkan dalam waktu dekat. Dia menyebut konser itu ditujukan untuk siapa pun. Tanpa memandang ras, gender, warna kulit, bentuk tubuh, maupun lainnya.

Dia menegaskan, dalam musik, semua orang sama dan satu. ’’Kita tahu rasisme itu jahat, perpecahan juga jahat dan salah. Tapi, kita ada di sini sebagai pembuat perbedaan. Aku ingin berterima kasih pada kalian, masing-masing dari kalian, karena menjadi bagian dari tur ini,’’ imbuh Bieber.

Sang istri, Hailey, juga terlihat menonton konser tersebut. Perempuan yang mengawali karier sebagai model itu merekam Bieber yang membawakan Holy. ’’Satu hal yang kutahu pasti, kau tidak bisa menghentikan pria ini…’’ tulisnya di Instagram Story.

Belasan momen konser perdana setelah pulih dari sindrom Ramsay Hunt itu juga diunggah Bieber di akunnya. ’’Senang rasanya kembali. Sore yang luar biasa. Aku cinta kalian, guys. Ini adalah sekelompok orang paling seksi yang kukenal,’’ kata Bieber di salah satu unggahan bersama krunya.

Pertengahan Juni lalu, Bieber mengumumkan menunda seluruh rangkaian tur konser dunianya. Dia didiagnosis sindrom Ramsay Hunt. Sindrom yang dipicu infeksi virus itu membuat saraf wajahnya lumpuh.

Baca JugaKena Gejala Mirip Stroke, Istri Justin Bieber Jalani Rawat Inap di Rumah Sakit

Bieber pun terpaksa membatalkan beberapa tanggal konser di Amerika Serikat. Untung, setelah menjalani terapi, kondisinya membaik. Pada 19 Juli lalu, dia menyatakan siap melanjutkan tur promosi album Justice yang sempat ditunda. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya