logo radar

Pegawai Struktural Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Dirombak, Rino : Ajang Motivasi Diri

Tirta Pakuan
Pengukuhan dan alih tugas pegawai struktural yang digelar di ruang rapat utama kantor Perumda Tirta Kota Bogor, Selasa (2/8/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan melakukan pengukuhan dan alih tugas pegawai struktural yang digelar di ruang rapat utama kantor Perumda Tirta Kota Bogor, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga : Perumda Tirta Pakuan Ajukan Pinjaman Rp65 Miliar ke Pemerintah Pusat

Rino berharap rotasi, mutasi dan promosi ini sebagai ajang menambah motivasi diri untuk memberikan kinerja terbaik kepada perusahaan. Menurut Rino, hari ini merupakan tonggak baru untuk Perumda Tirta Pakuan dengan perubahan SOTK (Susunan Organisasi dan Tata Kerja) baru.

“Kita mempunyai ritme kerja yang baru, sub departemen baru dengan harapan baru dan target-target baru. Kemarin kita diskusikan apapun masalahnya dengan preview 6 bulan kinerja kita. Kita tahu apa yang harus kita lakukan untuk keberlangsungan perusahaan,” jelasnya.

Dia juga mengingatkan kepada jajarannya semua bahwa target perusahaan masih banyak dan harapan masih tinggi, utamanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Perusahaan ini harus hidup lebih lama lagi dengan keberhasilan-keberhasilan yang kita miliki,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Syarifah Sofiah berpandangan, organisasi itu harus terus berkembang dengan membangun learning organization.

“Perumda Tirta Pakuan ini banyak target, banyak kinerja yang harus dicapai ke depan. Jadi direksi melakukan evaluasi melihat visi dan targetnya. Dari target itu maka diperlukan ada perombakan organisasi,” katanya.

Sekda Kota Bogor ini menyebut, dalam pengukuhan dan alih tugas ini ada yang jabatannya tetap, ada juga nama jabatannya berubah, perubahan manajer dan perubahan lainnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya perubahan ini ke depan target tercapai, apalagi kita akan mengembangkan WTP-WTP (Water Treatment Plant) atau instalasi pengolahan air baru,” kata Syarifah.

Baca Juga : Pelanggan Tirta Pakuan Diminta Tampung Air, Ada Pekerjaan Instalasi Kabel Listrik

Pada acara tersebut turut dihadiri langsung anggota Dewan Pengawas Dodi Rosadi dan Hanafi, Direktur Umum, Rivelino Rizky dan Direktur Teknik, Ardani Yusuf.

Beberapa pegawai yang alih tugas di antaranya, Teguh Setiadi dari Sekretaris Perusahaan menjadi Manajer Perawatan. Sementara, Dicky Budhy Purnama menjadi Sekretaris Perusahaan, sebelumnya manajer Sumber Daya Manusia (SDM), Sonny Hendrawan dari Manajer Humas dan Pelayanan Pelanggan menjadi Manajer Keuangan, Dani Rahmawan dari Manajer Perawatan menjadi Manajer Humas dan Pelayanan Pelanggan Tirta Pakuan. (*)

Editor : Yosep

Berita Lainnya