MaxStream Berkolaborasi Rilis Drama Crime “Indonesia Biner”

Serial baru MaxStream berjudul Indonesia Biner kisahkan soal hacker Indonesia. (Istimewa)
Serial baru MaxStream berjudul Indonesia Biner kisahkan soal hacker Indonesia. (Istimewa)

RADAR BOGOR, MaxStream berkolaborasi dengan talenta-talenta lokal yakni Wahana Kreator dan Salman Aristo untuk merilis drama crime yang berjudul ‘Indonesia Biner’.

Dibintangi oleh Baskara Mahendra, Laura Theux, hingga Pradikta Wicaksono, serial orisinal terbaru ini akan menyuguhkan peliknya upaya seorang mantan hacker dalam menghentikan serangan siber berbahaya dari hacker lain yang mengancam jutaan data dan berpotensi menyebabkan kekacauan di Indonesia.

Baca JugaViral! Pengemis Nyawer Biduan, Bawa Catatan Warga Pinjem Uangnya Rp60 Juta

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Indonesia Biner merupakan serial drama crime yang hadir untuk memberikan warna baru pada serial konten orisinal MaxStream dengan tema yang lebih fresh, cerita yang dinamis, hingga peliknya beragam intrik yang disuguhkan dibandingkan serial lainnya.

“Kami harap Indonesia Biner dapat memberikan pengalaman sekaligus hiburan yang berbeda bagi seluruh pelanggan, khususnya bagi penggemar genre drama crime,” ujarnya di Jakarta, Senin (1/8).

Terdiri dari enam episode, Indonesia Biner bukan hanya sekadar serial drama atau crime yang menyuguhkan intrik politik, drama, dan aksi mendebarkan, tetapi juga mengajarkan banyak nilai dan pesan mendalam yang terkandung di dalamnya, mulai dari nilai patriotisme, arti persahabatan, hingga kepercayaan.

Disutradarai oleh Adriyanto Dewo, Indonesia Biner bercerita tentang Evan (Baskara Mahendra), hacker kenamaan yang telah memutuskan untuk pensiun dan beralih profesi sebagai kurir. Namun, keputusannya tersebut tak bertahan lama setelah ia mendapati sebuah peristiwa yang menyiratkan akan adanya serangan siber yang masif dan terstruktur.

Evan yang tak mau kondisi memburuk, memutuskan untuk menghentikan serangan tersebut dengan membantu pihak kepolisian siber. Sayangnya, status Evan sebagai buronan siber membuat pihak aparat enggan menjalin kerja sama dengannya.

Evan yang pantang menyerah kemudian menghubungi sahabat dan kenalannya untuk membangun sebuah tim siber yang kuat, mulai dari Surya si tuna rungu jenius (Surya Sahetapy), Kania yang ahli bela diri (Laura Theux), hingga Alex sang informan (Dikta Wicaksono).

Tim yang menyebut diri mereka sebagai Indonesia Biner itu memiliki misi untuk mematahkan serangan siber yang terjadi dan menemukan dalangnya. Namun status buronan siber Evan membuat mereka harus menghadapi dua lawan sekaligus, yaitu aparat yang telah lama memburu Evan dan kelompok siber musuh yang merasa terganggu dengan keberadaan Indonesia Biner.

Apakah upaya Evan dan tim Indonesia Binar berhasil menghalau serangan siber? Ataukah upaya mereka sejak awal hanya sia-sia belaka?

Baca JugaJoko Anwar Akui Filmnya Mengangkat Latar Tahun 1980-an, Butuh 2 Tahun untuk Hunting

“Melalui upaya ini, kami berharap dapat menjadi motor penggerak pertumbuhan industri perfilman tanah air, sekaligus pemberi ruang pertumbuhan ide kreatif para sineas lokal. Semoga aktualisasi kreativitas mereka melalui produk audio visual berkualitas bersama MaxStream dapat melampaui ekspektasi para penikmat film di Indonesia,” pungkas Nirwan. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya