25 radar bogor

Jangan Lewatkan! Live Streaming Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Soal ‘Pelanggan Bertanya Dirut Menjawab’, Ada Hadiah Jutaan Rupiah

BOGOR-RADAR BOGORPerumda Tirta Pakuan Kota Bogor akan menyapa pelanggannya secara langsung pada Rabu (3/8), pukul 19:00 WIB.

Kegiatan menyapa yang dilaksanakan secara live streaming itu akan disiarkan melalui media sosial milik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, diantaranya Youtube Official Perumda Tirta Pakuan, Instagram dan juga Tiktok.

Baca juga: Plt Bupati Bogor Diminta Tegas Ambil Kebijakan Strategis Merotasi SKPD

Tak hanya itu, siaran langsung tersebut juga akan disiarkan di akun Tiktok dan Instagram Radar Bogor Grup, yakni Radar Bogor, Metropolitan, Pojoksatu dan Pojok Bogor dengan total 20 juta followers.

Asisten Manajemen Humas Perumda Tirta Pakuan, Dewi Puspitasari mengatakan, siaran langsung menyapa masyarakat itu akan diisi langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Kusniawan.

Baca juga: Literasi Bagian Dari Akar Budaya Bangsa, Ini Alasannya

“Livenya tentang QNA dengan Dirut PDAM. Biasanya kan kita ada kegiatan temu pelanggan, kita datang langsung ke tempat mereka ke kampung-kampung bahkan kita biasanya langsung mengundang masyarakat. Kali ini kita mau coba menyapa secara virtual,” kata Dewi, Rabu (3/8).

Penonton yang ikut dalam siaran langsung Perumda Tirta Pakuan bersama Radar Bogor Grup, akan bebas bertanya langsung kepada Dirut PDAM Tirta Pakuan tentang keluhannya dan permasalahan saat berlangganan dengan PDAM Tirta Pakuan.

Baca juga: Kenali Asal-usul Dibalik Nama Waroeng Uncal, Kuliner Bakso Aci Telaris di Kota Bogor

“Permasalahan secara teknis dan non teknis silakan ditanyakan,” ucap Dewi.

Uniknya, siaran langsung kali ini akan dibuahi hadiah uang tunai sebesar Rp2 juta rupiah, satu unit Handphone, setrika uap dan mesin pembuat kopi.

“Syarat dapat gift away dilihat dari keaktivan penontonnya, nanti akan di pilih langsung oleh hostnya dan juga Pak Dirut secara acak,” tandas Dewi. (*/far/rez)
Editor: Rany