25 radar bogor

Tiga DJ Kawakan Indonesia Ramaikan Vapemagz Award 2022

Riri Mestica, Naro dan Anton Wirjono ikut meramaikan event Vapemagz Award 2022. (Istimewa)

RADAR BOGOR, Tiga DJ (disc jockey) legendaris yakni Riri Mestica, Naro dan Anton Wirjono kembali menghibur para penikmat Elektronik Dance Music (EDM) di Vapemagz Award 2022. Kehadiran mereka membuat suasana semakin meriah, mengingat para disjoki ini bermain secara bergiliran dengan konsep ‘back to back‘.

Baca JugaPesan Menyentuh Mirror untuk Penarinya yang Terancam Lumpuh Akibat Tertimpa Giant Screen

“Jadi gua pikir event ini sebenarnya sudah lama banget tidak ada, karena orang juga sudah lama nggak dengerin kita comeback. Jadi ini apresiasi yang besar karena Vape Magazine sudah berhasil ngumpulin kita di suatu event,” ujar Riri dalam keterangan tertulis.

Soal warna musik, Pria berusia 48 tahun ini menawarkan sesuatu yang baru dalam konsep ‘back to back’ yakni dengan me-remix antara musik old school dengan sesuatu yang baru. Tujuannya untuk memunculkan sesuatu yang baru kepada para penikmat musik.

“Sebenarnya kan untuk warna musik ada yang old school dan ada yang baru, tapi tetap kita kan dalam building culture-nya giving fresh music ya. Sebenarnya kita main di new stuff juga tetap ada yang bisa di remix dari jaman dulu ke sekarang. Jadi totally, tidak old school juga sih,” paparnya.

Sementara itu, CEO Vapemagz Indonesia, Bernaldi Djemat menambahkan, kehadiran tiga Dj legendaris tersebut bertujuan untuk menarik minat masyarakat umum secara lebih luas soal dunia vape. Mengingat, dewasa kini sebagian masyarakat masih cukup awam soal vape.

“Kehadiran Naro, Riri dan Anton ini sebenarnya lebih ke lifestyle secara umum ya, karena base-nya industri vape ini awalnya berangkat dari komunitas, nah sekarang berubah untuk ke umum. Dengan adanya acara seperti ini, gua harapkan message itu bisa sampai,” tegas Aldi.

Baca JugaFilm Pengabdi Setan 2 Akan Buat Penonton Merinding Ketakutan

Terlebih kata Aldi, beberapa keseruan acara seperti pameran otomotif hingga fashion show turut dihadirkan dalam Vapemagz Award 2022. Tujuannya mengajak perokok konvensional untuk beralih ke vape.

“Karena komunitas automotif yang menggemari hal tersebut itu rata-rata 70 persen perokok. Jadi tujuan diadakannya Vapemagz Award 2022 yaitu, kita ingin memperkenalkan vape secara lebih mendalam kepada komunitas tersebut,” pungkasnya. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL