Ruben dan Jordi Onsu Tentukan 22 Oktober 2022 Jadi Hari Konser Bertrand Peto

Jumpa pers konser Bertand Peto (Abdul Rahman/jpg)
Jumpa pers konser Bertand Peto (Abdul Rahman/jpg)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Konser off air perdana Betrand Peto Putra Onsu akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 22 Oktober 2022 mendatang. Penentuan tanggal tersebut tentu tidak lepas dari pertimbangan Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Tanggal tersebut ditentukan karena merupakan momen penting bagi keluarga Ruben Onsu. Selain merupakan tanggal kelahiran orang tuanya, tanggal tersebut dipilih untuk gelaran konser yang bertajuk IT’S MY FIRST Betrand Peto juga karena menjadi momen perayaan ulang tahun Ruben-Sarwendah.

Baca JugaRuben Onsu Polisikan Pem-bully Betrand Peto

“Jadi tanggal 22 Oktober dipilih karena hari spesial bagi kami, tanggal kelahiran orang tuaku sama koh Ruben dan hari spesial anniversary pernikahan Ruben-Sarwendah,” kata Jordi Onsu dalam jumpa pers di bilangan Jakarta Pusat, Senin (1/8).

Ruben Onsu memastikan sekalipun tanggal 22 Oktober merupakan hari penting ulang tahun pernikahannya dengan Sarwendah, tidak akan ada perayaan ulang tahun disela gelaran konser Betrand nanti. Sebab konser ini memang didedikasikan untuk sang putra dan akan fokus pada konser.

Soal pemilihan tema konser IT’S MY FIRST, inspirasinya datang ketika Ruben Onsu dan Jordi berada di rumah sakit beberapa waktu lalu. “Saat itu kita mikir apa ya biar dia (Betrand Peto) punya memori karena ini konser pertama dia. Tiba- tiba muncul aja gitu It’s My First. Mudah-mudahan jadi lompatan untuk karir Onyo ke depannya,” jelas Ruben.

Jordi memastikan konser Betrand Peto ini hanya didedikasikan buat para penonton yang datang secara langsung ke gelaran konser. Dengan kata lain, konser ini tidak akan ditayangkan di stasiun televisi atau disiarkan melalui platform stream.

Baca Juga : Betrand Peto Minta ke Psikolog, Ruben: Ada Sesuatu yang Mengganjal

Selain Betrand Peto yang akan tampil spesial di hadapan para penggemar dan para tamu undangan, sejumlah musisi senior lintas genre juga akan menambah kemeriahan gelaran konser. “Kami tidak rilis hari ini nama-namya, kami akan berikan kejutan di sosial media,” kata Ruben Onsu. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya