logo radar

Prilly Latuconsina Bantu Wujudkan Mimpi 12 Orang Terpilih

Prilly Latuconsina Bantu Wujudkan Mimpi 12 Orang Terpilih dalam program "Make A Wish" (jpg)
Prilly Latuconsina Bantu Wujudkan Mimpi 12 Orang Terpilih dalam program "Make A Wish" (jpg)

RADAR BOGOR, Prilly Latuconsina dan Junior Robert ikut kegiatan ‘Make A Wish’ untuk mewujudkan mimpi sekitar 12 orang terpilih. Sebagai promosi film 12 Cerita Glen Anggara yang akan tayang di bioskop mulai 18 Agustus 2022 mendatang.

Prilly beralasan dirinya mau terlibat mewujudkan mimpi 12 orang tersebut karena ikut membintangi film 12 Cerita Glen Anggara. Alasan lainnya, dia sangat senang bikin orang-orang bahagia. Karena sejatinya mimpi merupakan hal yang sangat indah dan menggembirakan ketika berhasil terwujud.

Baca JugaTerjun ke Sepakbola, Prilly Latuconsina: Saya Bukan Ikut-ikutan

“Aku pengin banget membahagiakan banyak orang. Mungkin bagi kita kecil tapi bisa sangat besar bagi mereka,” kata Prilly Latuconsina, Senin (1/8).

Prilly juga mengungkapkan, dirinya ingat betul seperti apa rasanya ketika mimpinya sebagai produser menjadi nyata. Dia pun ingin orang lain juga merasakan kebahagiaan serupa karena salah satu mimpi mereka akhirnya menjadi kenyataan.

Kendati menggandeng Kitabisa, program ini tidak melakukan penggalangan dana. Sebab dana untuk 12 orang terpilih sudah disiapkan oleh rumah produksi Falcon Pictures.

Redho Zandra dari Kitabisa mengatakan, program ini terbuka untuk umum. Siapa saja boleh mendaftar dari Sabang sampai Meraoke. Namun, ada kriteria untuk bisa menjadi pemenang dan terpilih sebagai 12 orang pemenang.

Pertama, mimpinya harus positif, memiliki unsur edukasi, atau memiliki kemamlnfaatan bagi orang tersebut di masa depan. “Sejauh apa impiannya akan berdampak bagi masa depannya juga. Misalnya dia pengin jadi sutradara tapi nggak punya kamera, kita bisa bantu wujudkan belikan kemera,” katanya.

Baca JugaPrilly Latuconsina Miliki Sejumlah Hobi yang Dilarang Orang Tuanya

Program ini resmi dimulai pada Senin (1/8) dan akan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan. Pemain film 12 Cerita Glen Anggara dan yayasan yang ditunjuk untuk melakukan penilaian guna menentukan siapa saja pemenangnya.

“Tidak open donasi, semua anggaran sudah disediakan oleh tim film 12 Cerita Glen Anggara. Untuk info lebih lanjut kita akan update melalui media sosial,” tambah Prilly. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya