Pesan Menyentuh Mirror untuk Penarinya yang Terancam Lumpuh Akibat Tertimpa Giant Screen

Boy Grup Mirror beri pesan menyentuh untuk penarinya yangterancam lumpuh akibat insiden jatuhnya layar raksasa saat konser mereka berlangsung (Dok. Istimewa)
Boy Grup Mirror beri pesan menyentuh untuk penarinya yangterancam lumpuh akibat insiden jatuhnya layar raksasa saat konser mereka berlangsung (Dok. Istimewa)

RADAR BOGOR, Boyband Mirror angkat bicara terkait insiden jatuhnya layar raksasa saat manggung di Hongkong. salahsatu penari, Mo Lee Kai-yin, 27, mengalami pendarahan otak dan patah tulang belakang leher keempat, Dia telah menjalani dua operasi besar di Rumah Sakit Queen Elizabeth di Yau Ma Tei dan terancam lumpuh.

Baca JugaPenyebab Layar Raksasa Menimpa Boyband Mirror Terungkap

Pemimpin grup Mirror, Lokman Yeung mengunggah layar hitam di akun Instagram dengan pesan menyentuh. Mereka meminta penggemarnya untuk tetap tenang.  “Kami akan saling menjaga. Tolong jangan khawatir,” kata sang pemimpin grup boyband  dilansir dari South China Morning Post, Senin (1/8).

Produser konser juga mengungkapkan kesedihan atas kecelakaan itu. Pihaknya tengah berkoordinasi dengan pihak berwenang. Sedikitnya 2 penari terluka setelah layar raksasa menabrak panggung saat pertunjukan Kamis lalu. Empat hari setelah kecelakaan itu terjadi di Hong Kong Coliseum di Hung Hom, Lokman Yeung memposting layar hitam di akun Instagram-nya dengan pesan yang kemudian dibagikan di antara rekan satu band.

’’Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah membantu kami, perusahaan, kolega, senior, dan rekan-rekan di industri hiburan, tidak peduli apakah kami akrab satu sama lain atau tidak. Mereka telah mencoba yang terbaik dan tetap bersama kami,” kata Lokman Yeung

Yeung juga meminta para pengikutnya untuk mengumpulkan doa bagi para pemain yang terluka. Seorang ahli dari gugus tugas mengatakan penyelidikan diperkirakan akan memakan waktu tujuh hingga delapan minggu.

Salah satu penari sudah boleh pulang, sementara penari lainnya baru selesai operasi di rumah sakit dan dalam ancaman lumpuh dari leher ke bawah. Kecelakaan itu terjadi selama keempat dari 12 konser yang direncanakan.

Baca JugaDetik-Detik Layar Raksasa Jatuh Timpa Penari Boyband, Lima Orang Terluka

Sejauh ini, tiga subkontraktor Hip Hing Loong Stage Engineering Company, In Technical Productions dan Art Design And Production yang disebutkan oleh penyelenggara konser MakerVille dan Music Nation telah mengeluarkan pernyataan yang menyangkal keterlibatan dalam pemasangan layar besar dan kabel. Kontraktor utama Engineering Impact mengatakan tidak bersedia mengomentari masalah yang sedang diselidiki. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya