Perlahan Prilly dan Junior Robert Akan Wujudkan Mimpinya

Prilly Latuconsina bersama Junior Robert (Dok. Istimewa)
Prilly Latuconsina bersama Junior Robert (Dok. Istimewa)

JAKARATA SELATAN-RADAR BOGOR Kesuksesan Prilly Latuconsina di dunia perfilman tidak lantas membuatnya merasa cukup. Prilly memiliki mimpi lain yang akan ia wujudkan di masa mendatang

Sedikitnya ada dua mimpi mulia yang hendak diwujudkan Prilly. Dia ingin memiliki sekolah TK dan akan melanjutkan pendidikan S2.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Miliki Sejumlah Hobi yang Dilarang Orang Tuanya

“Mimpi besar aku, aku punya mimpi pengin bangun sekolah TK. Selain aku memang suka anak kecil, aku merasa pendidikan di usia dini sangat sangat penting,” kata Prilly Latuconsina di bilangan Duren Tiga Jakarta Selatan Senin (1/8).

Membuat sekolah TK sebenarnya tidak terlalu sulit kalau hanya sebatas formalitas saja. Bisa saja Prilly mengutus orang lain untuk membantu membuatkannya. Hanya saja hal itu tidak akan dilakukan Prilly. Dia masih menunggu dirinya benar-benar siap baik secara fisik atau mental serta memiliki skill dalam hal membangun sekaligus mengurusinya.

Guna mewujudkannya, Prilly punya mimpi kedua yaitu melanjut pendidikan S2 di jurusan pendidikan. Baru setelah itu, Prilly akan membangun sekolah TK.

“Aku selain peduli sama kesehatan mental, aku juga menyoroti pendidikan jadi aku mau buat sekolah yang peduli sama mental anak-anaknya. Itu mimpi aku sih,” kata Prilly.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tertarik membangun sekolah TK karena pendidikan pada fase ini dinilainya sangat penting untuk tumbuh kembang anak. Dan tidak menutup kemungkinan Prilly akan membangun sekolah TK dan SD sekaligus.

“Aku rasa lingkungan yang bepengaruh sejak kecil adalah sekolah.Pulang ke rumah kadang orangtua nggak ada. Jadi sekolah penting banget,” paparnya.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Bantu Wujudkan Mimpi 12 Orang Terpilih

Berbeda dari Prilly Latuconsina yang punya mimpi besar, Junior Robert mengaku memiliki mimpi kecil yang dapat diwujudkannya dalam waktu dekat. Ia mengaku akan memboyong keluarganya dari Bali ke Jakarta supaya bisa hadir dalam acara premier film terbarunya 12 Cerita Glen Anggara. Beberapa kali main film, belum pernah Junior Robert berkesempatan mengajak orang tuanya hadir ke acara premier filmnya.

“Orang tua pada sibuk di Bali jadi baru pertama kalinya confirm akan datang pas acara premier,” jelas Junior Robert. (jpg)

Editor : Yosep/Nadila-KKL

Berita Lainnya