25 radar bogor

Mayor Inf Kunto Wibisono Pimpin Yonif 315/Garuda, Bima Arya Sambut di Balai Kota

Yonif 315/Garuda
Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan Yonif 315/Garuda, Mayor Inf Kunto Wibisono yang akan bertugas menggantikan Danyon sebelumnya, Letkol Suryanto di Balai Kota Bogor, Senin (1/8/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Pucuk pimpinan Batalyon Infanteri atau Yonif 315/Garuda resmi berganti. Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan Yonif 315/Garuda, Mayor Inf Kunto Wibisono yang akan bertugas menggantikan Danyon sebelumnya, Letkol Suryanto di Balai Kota Bogor, Senin (1/8/2022).

Baca Juga : Apeksi Gelar Pertemuan dengan Mendag Zulhas, Sejumlah Isu Dibahas. Apa Saja?

Dalam kegiatan tersebut, Bima Arya secara langsung melepas Danyonif 315/Garuda untuk melaksanakan tradisi pejabat baru dengan berjalan kaki bersama pasukan dari Balai Kota Bogor menuju Markas Yonif 315/Garuda di jalan Raya Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Mayor Kunto yang Insya Allah akan mulai bertugas di Kota Bogor tercinta. Pemerintah Kota Bogor akan selalu siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Yonif 315/Garuda, karena sudah menjadi suratan takdir dan sejarah antara Yonif 315/Garuda dan Pemkot Bogor senantiasa bahu membahu, melakukan koordinasi guna memastikan semua berjalan dengan baik dan mengamankan Kota Bogor tercinta,” kata Bima Arya di Balai Kota Bogor.

Selain itu kata dia, Pemkot Bogor akan memaksimalkan ikhtiar untuk mendukung kelancaran tugas-tugas baru Yonif 315/Garuda.

Pada kesempatan itu, Bima Arya secara langsung menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Yonif 315/Garuda dalam mengemban tugas negara di Satuan Tugas Pam Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Papua.

Baca Juga : Pemkot Bogor Launching Website JDIH : Mudah, Cepat dan Akuntabel

Sementara, untuk Letkol Suryanto akan melanjutkan tugas pengabdiannya di Irdilog Irdam III Siliwangi. Bima Arya menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya dan mendoakan agar diberi kelancaran dalam menjalankan tugasnya.

Sebelum diberi tugas sebagai Komandan Yonif 315/Garuda, Mayor Inf. Kunto Wibisono menjabat ditugaskan di Grup B Paspampres. (*)

Editor : Yosep